Bercinta Dengan 2 Gadis SMP Sungguh Melelahkan

Bercinta Dengan 2 Gadis SMP Sungguh Melelahkan

Bercinta Dengan 2 Gadis SMP Sungguh Melelahkan – Cerita Seks kali ini situs Cerita69.asia akan melanjutkan cerita seks dewasa yang mantap dengan cerita sebelumnya yang pastinya bisa membangkitkan birahi seseorang yang berjudul Bercinta Dengan 2 Gadis SMP Sungguh Melelahkan – ,.. ya uda yuk kita langsung aja mulai aja cerita nya.. hehehe penasaran? yuk let’s go..

Diriku adalah seorang mahasiswa yang sedang berlibur , di suatu hari pagi yang sangat cerah , saya sedang berbaring untuk mencoba tidur siang  dan ternyata ibu memanggilku dari luar dan segera saya bangun dari tempat tidur untuk menemuinya dan ternyata ibu memintaku untuk mengatarkan sebuah bungkusan untuk diserahkan ke teman arisan nya itu.

Tanpa banyak tanya saya langsung saja terjun ke alamat yang di tuju yang tidak berbeda jauh dari rumah ku , sesampainya di sana kau melihat ada sebuah rumah yang besar dengan pola rumah yang indah. Aku segera menekan bel di pintu pagar rumah tersebut , tidak beberapa lama keluarlah seorang gadis yang menggunakan kaos yang kedodoran sehinggat idak terlihat bahwa gadis itu memakai celana , walaupun pada akhirnya saya meliaht di menggunakan celana pendek. Singkat cerita saya bertanya tentang keberadaan teman ibu saya .

” Ehh…sorry nih , ibu Rani ada ?  saya membawa kiriman untuk ibu.”  tanyaku.

” Wah lagi pergi tuh bang ,,, kalau boleh tau abang siapa yah ,,”  kembali dia bertanya,

“Ohh saya anak nya ibu Erlan.” jawabku.

Tiba – tiba kondisi mulai mendung dan mulai gerimis , dan mau tidak mau aku di persilahkan untuk masuk terlebih dahulu.

” Abang anterin apa itu ” tanya nya.

” Oohh abang ga tahu dek ,, sepertinya berkas penting ”  jawabku sambil mengikutinya ke dalam rumah nya.

” Emang sih tadi mama bilang kalau nanti sore ada orang yang ngantar barang buat mama tapi aku ga tahu kalau yang antarin nya cowo ganteng.”  katanya sambil tersenyum simpul.

Mendengar pernyataan itu aku menjadi salah tingkah.

Pada saat gw masuk di dalam rumah itu , saya menjumpai seorang gadis manis lagi yang sedang asik nonton TV tapi meluihat kami masuk ia seperti gugup dan mematikan Tv yang di tontonnya itu.

“Emmm.. dia siapa sih trid? ” Tanya gadis itu.

” Ohh ya aku Rini dan ini teman ku Riri , kakak ini yang nganterin pesenan mamamku ” jawab gadis pemilik rumah itu yang ternyata bersama Rini.

” Ohya nama gw Roni.”  jawabku.

Tidak lama kemudian aku langsung di persilahkan untuk duduk oleh Riri , aku segera mencari tempat terdekat untuk duduk dan sewaktu aku mengangkat karpet yang ada di atas kursi aku menemukan sebuah kaset porno yang segera ku letakkan di sebelah tempat duduk ku sambil aku berkata.

” Eh , ini punya siapa ? punya kamu yah ? di simpen yang bener nanti bisa ketahuan loh kamu.”

Dengan rasa malu Riri cepat – cepat untuk menyimpan kaset tersebut di kolong kursi nya , lalu segera menyalakan TV yang ternyata sedang menayangkan adegan 2 orang pasangan yang sedang melakukan hubungan seks karena panik Riri tidak dapat dapat mengganti saluran yang ada , untuk menenangkan nya tanpa berpikir aku tiba – tiba nyeletuk.

” Emang kalian lagi nonton begini ga ada yang tahu apa ? “

Dengan muka memerah karena malu mereka menjawab secara bersamaan tapi tidak kompak sehingga terlihat betapa paniknya mereka.

“ Ehh …, kita lagi buat tugas biologi tentang reproduksi manusia ”, jawab Riri sekenanya . Dapat kulihat mimik mukanya yang ketakutan karena ia duduk tepat di sampingku .

“Tugas biologi dari sekolah ? emang nya kalian udah kelas berapa sih sekarang ? ” tanyaku .

” Sekarang sudah SMP  3 !”  jawab Riri aku hanya bisa mengangguk tanda aku setuju – setuju saja dengan alasan mereka berdua .

” Kenapa kalian ini ga nyari pemeran laki – laki nya saja ?” tanyaku .

” Emang mau nyari di maka kak. ” balas mereka .

” Hehehehe… siapa aja boleh , kalau gw yang jadi model kalian berdua mau di bayar berapa rupanya.?  “

” Emang nya abang mau untuk jadi pemeran laki – laki kita  ?”

Mendengar pertanyaan mereka berdua sekarang aku yang merasa salah tingkah .

” Ayok deh siapa takut hahahah”

Ternyata , mereka berdua sedang di penuhi rasa nafsu karena melihat flim porno yang mereka tonton sejak tadi , Riri segera mendekati ku dengan malu – malu.

Bercinta Dengan 2 Gadis SMP Sungguh Melelahkan

” Maaf kak boleh yah ” anunya ”  abang Riri pinjem” tanyanya.

Dengan jantung yang berdetak kencang aku membiarkan saja Riri mulai membuka celana ku dan terlihat kontol ku yang sedang tidur lemas.

” Emmmm…. emang nya orang tua kamu pulang nya jam berapa ? ” tanyaku bertujuan untuk mengurangi rasa grogi ku , tanpa di jawab Riri hanya memegangi kontol ku yang mulai mengaceng.

” Bang , kalau anu nya cowo berdiri itu kek ini ya bang .”  ucap nya.

” Kalau ini masih belum berdiri.”  balasku.

“Kamu coba aja elus terus .”  ucapku.

” Kalau di flim kok seperti di remas – remas habis itu di masukin ke mulut itu namanya apa sih bang .”  tanya nya mulai menggoda.

” Ini nih kalau udah berdiri semua nya baru lah cowo bisa mulai untuk bersetubuh , giaman kalau sekarang abang kasih tau kamu tentang vagina perempuan …”

Tanpa basa basi ternyata Riri dengan cepat melepaskan celana nya sehingga mulai terlihat vagina nya yang masih di tumbuhi bulu – bulu halus itu , Riri duudk di samping ku sehingga dengan mudah aku mengelus – elus  vagina nya dan mulai memainkan klitoris nya.

” Emmm…aahhh,,.geli…aahhmmm..”  desah nya dengan mata yang tertutup.

” Ini yang namanya klitoris yang ada pada cewek , enak kan kalau kek gini. ”  tanya ku lagi , dan di jawab dengan anggukan kecil nya.

Tiba – tiba Rara sudah  bugil dan memasukan kontol ku ke dalam mulutnya.

” Kok kamu sudah tahu cara nya Ra , ?

” Kan contohin yang ada di dalam flim bang.”

Dan terjadi gigitan kecil di penis ku , tapi kubiaran saja dan mengarahkan kiri ku ke daerah vagina nya sambil ku ciumi dan kujilati vagina Riri , vagina nya sudah mulai di basahi oleh lendir yang keluar dari dalam vagina nya.

” Bang , boleh ga ajarin kita berhubungan intim”  Tanya nya kepadaku.

” Emmmm … boleh kok ”  jawab ku sambil mengeluarkan kontol ku dari dalam mulut Rara.

” Tapi kalau baru pertama akan terasa sakit , kamu bisa tahan kaga Ri ? ” tanya ku.

Aku mulai membuka lebar kedua pahanya dan memainkan jari – jari ku di lubang vagina nya agar membiasakan vagina yang masiu sempit itu , dan aku mulai dengan perlahan – lahan mulai memasukan kontol ku ke dalam vagina Riri , meskipun sangat susah karena masih perawan dan sempit , ketika akan masuk aku segera menciumi bibirnya.

” Aaahhh,….ahhh,..saakiitt…banngg”  jeritnya .

Kemudian ku diam kan saja kontol ku di dalam vagina nya dan beberapa saat kemudian aku baru memulai gerakan pinggang ku sehingga kontol ku bergerak masuk dan keluar seirama , dan mulai terlihat betapa nikmat nya Riri akan hal ini , karena baru saja pertama kali  bersetubuh .

Bercinta Dengan 2 Gadis SMP Sungguh Melelahkan

” Apakah masih sakit Ri ? ”  tanya ku pada nya .

” Emmmm….tidakk.. bang,…. uhhh..aahh….”‘

Setelah 30 menit kami berhubungan intim dan Riri mulai mencapai orgasme karena terasa vaginanya oleh lendir .

” Bang…..Riri mau kencing….!! ”  ucapnya .

” Keluarin aja Ri…”

” Aaahhh,,,,..eemmm….”  mulai terasa otot memek nya menegang dan memijit – mijit kontolku.

” Nah , Riri seperti nya kamu sudah mengalam orgasme itu”

Aku menidurkan tubuh Riri di samping ku dan segera ku panggil Rara yang sedang ngocok sambil sambil nonton bokep.

” Sini Rara mau ngak ? ”  tanya ku.

Tanpa basa – basi dan menunggu waktu yang lama , Rara segera mendekati ku , ku dekati dia dan segera mengangkat kaki kirinya dan ku masukan kontolku ke dalam memek nya dan seperti nya dia menahan sakit pada saat menerima penisku di dalam lubang vagina nya sambil menutup mata nya , tapi sekian lama aku mengocokan kontol ku dalam memek nya mulai lah dia mendesah keenakan , aku terus melakukan nya sambil berdiri  bersandar di tembok.

” Aa…hhhhuu…uuuhhh…..aaaahhh….Ra…raa…kelluarrr…”  jeritnya dan tiba – tiba tubuh nya mengejang , ternyata dia sudah keluar juga.

Aku mulai menggendong kedua gadis itu ke kursi dan ternyata Riri sudah duduk di belakang ku dan memerintahkan ku duduk dan memasukkan kontol ku ke dalam vagina nya dengan di bimbing oleh tangan nya , aku sekarang sudah berganti tempat dan juga posisi , yang semua Riri inginkan sesuai dengan apa yang ada di dalam Flim tersebut hingga pada akhir Riri memberitahuku bahwa dia akan keluar lagi.

” Ri tahan sebentar yah ,,, abang juga udah mau keluar nih ,,,aaaahhh,…ahhh…ccrrottt…ccrrott”  ku keluarkan sperma ku di dalam memek nya dan sisanya ku semprot kan di atas perutnya.

“Nikmat juga yah kak ,… jadi enak memek ku .,.”  bisik nya dan ku jawab dengan ciuman lembut di bibirnya sambil ku belai seluruh tubuh nya.

Setelah itu kami mandi dan membersihkan diri bersama – sama sambil ku pegang permukaan payudara Riri yang cukup berukuran besar untuk gadis seusianya , karena nafsu mereka menyerangku dan memulai permainan baru yang di tawarkan oleh gadis – gadis =manis ini yang ternyata sangat ccepat belajar.

Semoga Cerita Dewasa yang Cerita69.asia bagikan ke kalian dapat memberikan informasi terupdate dan juga menambah wawasan kalian tentang Seks terutama yang sudah dewasa, dari cerita ataupun berita tentang kehidupan seks ataupun cinta dalam kehidupan masing-masing kita sebagai umat manusia yang memiliki nafsu birahi terhadap lawan jenis apabila mereka sedang tidak mengenakan busana sehelai benang pun. Terima Kasih… Salam Crot ( Cerita69.asia)

2 Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *