Bercinta Dengan Ibu Kost Yang Mengasyikkan

Bercinta Dengan Ibu Kost Yang Mengasyikkan – Cerita Seks kali ini situs Cerita69.asia akan melanjutkan cerita seks dewasa yang mantap dengan cerita sebelumnya yang pastinya bisa membangkitkan birahi seseorang yang berjudul Bercinta Dengan Ibu Kost Yang Mengasyikkan – ,.. ya uda yuk kita langsung aja mulai aja cerita nya.. hehehe penasaran? yuk let’s go..

Sudah berjalan 2 tahun Jaka menempati kamar kost tempat mbak Lala , bisa menempati kost ini awalanya tidak sengaja ketemu mbak Lala di pajak , waktu itu mbak Lala kerampokan terus teriak kebetulan Jaka juga ikut menolong untuk menangkap rampok dan mengembalikan dompet nya mba Lala.

Kemudian mereka mengoborol , kebetulan pula Jaka lagi cari tempat tinggia yang baru dan mbak Lala juga memberitahukan nya bahwa dia memiliki kamar kost atau bisa di katakan rumah yang di kontrakan. Yah jadi deh dia tinggal di kamar kost mba Lala. Mba Lalal sangat baik kepada Jaka , kelewat baik malahan karena sampai saat ini Jaka sudah telat bayar kontrakan rumah selama 3 bulan dan mba Lala masih tenang – tenang aja. Mungkin karena masih teringat Jaka menolongi nya waktu itu , tapi justru Jaka tidak enak , tapi mau gimana lagi wong sekarang duit sudah kaga ada. Akhirnya jaki lebih banyak menghindar untuk bertemu mba Lala.

Pada sore itu , Jaka masih terlihat tertidur di kamar nya , tempat kost itu berupa kamar tidur dan kamar mandi berada di dalam nya. Terdengar pintu kamar nya di ketok lalu terdengar suara Mba Lala yang memanggil Jaka.

“Jaka…jaaka ada di dalam kaga ?”

Jaka terkejut langsung bangun , bisa gawat ini kalau di tanyain soal uang kamar ini. Dengan cepat dia meraih handuk dan pura – pura lagi mandi , tar juga mba Lala pergi sendiri. Setelah masuk ke kamar mandi kembali terdengar lagi suara mba Lala.

“Jaka lagi tidur ya ….?”

“Lagi mandi mbak ” jawab Jaka dari dalam kamar mandi.

Kemudian tidak ada yang menyaut , tetapi kemudian suara mbak Lala jadi dekat.

“Yasudah mandi saja dulu sana Jaka , Mbak tunggu disini saja..”

“Wah , gawat nih ternyata beneran masuk kamar dia , terpaksa la harus mandi beneran ini.” ucap Jaka dalam hati.

Bercinta Dengan Ibu Kost Yang Mengasyikkan

Sekitar 20 menit Jaka di dalam kamar mandi , sengaja mandi nya lama dengan tujuan mana tau siap mandi Mba Lala keluar dan malas untuk menunggu. Tapi ya sama aja percuma lama – lama di kamar mandi pasti dia tetap menunggu , akhirnya keluar juga si Jaka dari dalam kamar mandi , dengan menggunakan handuk yang melilit di pinggang.

Mbak Lala hanya cengar – cengir melihat Jaka yang salah tingkah tersebut.

“Lama juga kamu mandi yang Jaka , awas masuk angin..” mba Lala mengawali percakapan.

“Pasti berish kali yah mandi nya…” candaan mba Lala sambil melirik dada Jaka.

“Biasa aja si mbak … oh iya ada apa yah mba..? “

Mbak Lala mulai mendekat dan duduk di sebelah Jaka.

“Hanya mau ingetin aja , uang sewa kamu udah telat 3 bulan loh ,… trus lagi pengen ngobrol aja sih sama Jaka , kan dah lama kita ga ngobrol berdua…”ucap Lala.

“Kalau soal uang nya nanti aku bayar nya nyicil boleh ga mba ? soalnya lagi kosong ni …” jawab Jaka dengan sedikit memohon.

“Emmmmm… oke deh , tapi jangan lama – lama yah … emang semua uang kamu habis untuk di pakai apa ? Pasti buat cewe mu yah…” Mba Lala terlihat kurang senang.

“Gak semua kok mba… saya juga emang lagi ada keperluan aja sih.” jawab Jaka hati – hati melihat wajah Lala yang kurang senang.

“Laki – laki kan semua nya sama aja , pas ada mayu nya , apa ajka pasti di kasih sama perempuan yang lagi di gebet nya , ahahahha sama aja kek suami ku itu….” ucap mba Lala dengan sedikit kesal.

Gawat nih kek nya mba Lala lagi ribut sama suami nya ini , jangan sampai la di luapkan nya rasa amarah nya kepada ku.

“Saya berjanji mba , saya akna lunasi secepat nya kok mbak…” Jaka menjawab dengan cepat karena takut kena marah.

Bercinta Dengan Ibu Kost Yang Mengasyikkan

“Sudah lah Jaka , tidak apa – apa. Kalau ga di bayar juga tidak apa … mba cuma lagi kesal aja sama suami ku , dia cuma perhatian nya sama si Murni terus … aku seperti nya ga pernah di anggap lagi , mentang – mentang Murni jauh lebih mudah yah..”

“Kalau soal masalah keluarga sih aku kurang paham mbak…” jawab Jaka grogi.

“Tidak apa – apa Jaka , mba hanya sedang ingin curhat kepada kamui saja…. boleh kan Jaka..?” Suara nya mbak Lala lemas , agak lama terdiam terdengar tarikan nafas mba Lala terasa berat.

“Sudah lah mba jangan terlalu di ambil hati , nanti juga mas Kuli kembali lagi kok sama mba Lala , kan mba juga gak kalah seksi nya sama mba Murni.

Jaka bertumpu pada kedua sikut lengan sedang kan Mba Lala memeluk punggun Jaka , menikmati dorongan dan tarikan penis yang bergerak nikmati di liang vagina nya. Suara desahan nya bercampour dengan alunan musik dan peluh mulai bercucuran di sekujur tubuh.

“Ahhhh,….mmmmm….hhhh….aaaahhh…”

Tak hentinya desahan keluar dari mulut Jaki dan mba Lala , sesaat Jaka menghentikan gerakan untuk mencoba mengambil sedikit nafas. Mba Lala memeluk Jaka dan menggulingkan badan tanpa melepas penis yang tetap berada di liang vagina nya.

“Jaka….aahhh..uhhh…ahh…tteruss.jaackkl….mba…udah mau keluar….'” ahhh…mmmmm”

Setelah teriakan tertahan mba Lala mengatup bibirnya menikmati orgasme yang di dapat , tubuh nya sedikit bergerat . Jaka merasa vagina yang mengalami orgasme itu berkedut – kedut seperti menyerap penis nya.

Semoga Cerita Dewasa yang Cerita69.asia bagikan ke kalian dapat memberikan informasi terupdate dan juga menambah wawasan kalian tentang Seks terutama yang sudah dewasa, dari cerita ataupun berita tentang kehidupan seks ataupun cinta dalam kehidupan masing-masing kita sebagai umat manusia yang memiliki nafsu birahi terhadap lawan jenis apabila mereka sedang tidak mengenakan busana sehelai benang pun. Terima Kasih… Salam Crot ( Cerita69.asia)

5 Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *