Bercinta Dengan Mantan Pacar Dan Muridku Membuatku Puas

Bercinta Dengan Mantan Pacar Dan Muridku Membuatku Puas – Cerita Ngentot kali ini situs Cerita69.asia akan melanjutkan cerita seks dewasa yang mantap dengan cerita sebelumnya yang pastinya bisa membangkitkan birahi seseorang yang berjudul Bercinta Dengan Mantan Pacar Dan Muridku Membuatku Puas – ,.. ya uda yuk kita langsung aja mulai aja cerita nya.. hehehe penasaran? yuk let’s go..

Perkenal kan nama saya Didi dan aku pada tahun ini telah menginjak 23 tahun , baru beberapa tahun yang lalu aku baru saja lulus dari bangku SMA. Jujur saja aku ini tipe pria yang jarang bicara dan terbilang orang yang pemalu di kelas. Dan sekarang ini aku sedang mengajar di salah satu sekolah di kota Bandung.

Banyak guru maupun murid – murid di kelas yang sering melihat ku karena bisa di bilang wajah ku yang cukup tampan dengan tubuh ku yang bagus , dan aku baru saja bertungan dengan pacar ku. Berikut ini adalah kisah nyataku saat ngentot dengan salah satu murid , bermula saat pergantian kepala sekolah , semua nya telah merubah hidupku sehari – hari.

Kepala sekolah nya yang baru adalah mantap kekasih ku waktu sekolah dulu , walau sama – sama sudah mempunyai pendamping tetai kalau boleh jujur kami berdua masing – masing saling berharap satu sama lain , tetapi diriku lebih memilih memegang prinsip ku pada tunangan ku dan menutup hati kepada semua mantan ku.

Tetapi entah mengapa , ada yang tahu kami pernah berpacaran dan menyebarkan obrolan bahwa kami adalah pasangan selingkuh karena kami sering bersama – sama . Sebenar nya aku keberatan setiap kali di ajak menghadiri undangan , tetapi dengan alasan profesional aku tidak bisa menolak nya apa lagi jam mengajar olahraga ku hanya di pagi hari.

Dan akhirnya gosipan itu sampai di telinga istriku , dengan segala alasan tidak mampu meredakan api cemburu dan amarah nya hingga berujung pada pisah ranjang. Itu satu – satu nya jalan karena aku tidak ingin menceraikan nya dan berharap rasa rindu dan cinta akan kembali berbunga seiring dengan berjalan nya waktu.

Tetapi apa boleh buat , kesendirian dan kesepian ini membuatku berubah , ada suara di hati ku daripada tidak melakukan tetapi di hukun , mending aku melakukan nya saja toh kamu sudah menjalani hukuman ini . Aku terbujuk dan aku terjerat.

 

Bercinta Dengan Mantan Pacar Dan Muridku Membuatku Puas

Saat menghadiri acara rapat yayasan di sebuah hotel di Jakarta , aku dan Dina lagi – lagi kebagian jatah mewakili sekolah , acanya begitu padat karena rencana nya mendadak berubah , rapat di percepat sehingga otomatis membuat segala nya jadi menumpuk.

Aku dan Dina memang sekamar tapi rasa lelah ini menutup nafsu kami , tetapi tidak demikian pada hari ketiga , rencana rapat 3 hari dan berbuah menjadi 2 hari membuat kami mempunyai sisa waktu satu hari saja. Dina sempat mengajak balik saja , tetapi aku memohon padanya untuk tetap tinggal sebagai waktu untuk aku refreshing.

Dina yang perhatian dan mengerti aku langsung mengiyakan bahkan bersedia menemaniku , pagi – pagi kami menuju ke pamntai untuk melihat matahari terbit dan berharap deburan ombak mampu menerjang beban yang ada di kepalaku , entah siapa yang memulai tanpa sadar kami bergandeng tangan dan berlari berkejaran bermain ombak di pantai itu.

Aku mengejar nya dan menangkap nya dari belakang , ternyata dekapan ku memeluk erat tubuh nya tepat nya memeluk kedua nenen nya yang hanya terbungkus kaos tipis basah berwarna putih dan BH pink nya. Kami terjatuh dan berguling di atas pasir dengan derai debut ombak yang membasahi tubuh kami.

Tangan kiri ku meraih tali Bh dan menarik nya hingga membuat kedua payudaranya bebas menggantung di dada nya , aku langsung menjilat puting susu nya yang tepat di depan hidung ku , aku remas toket kirinya dengan tangan kiri ku sementara tangan kanan ku memainkan nenen nya.

“Ahhhh..ah.ah.ahhh.ahh,ahh”

Tanpa ada yang memberi perintah , kami berdua pun segera melepaskan pakaian kami , aku sempat meminta Dina mengocok kontol ku , tetapi dengan alasan jijik dia menolak mengulum dan diciumi memek nya . Terpaksa aku menggunakan sedikit baby oil untuk melumuri dan melicinkan kontol ku.

Dina keluar dari kolam dan menghampiri ku dengan lidah yang menggodaku , langsung saja aku mendorongnya ke dinding dan memuka kedua pahanya lebar – lebar , dengan perlahan ku arahkan kontol ku dan menekan bibir memek nya , sangat geli dan melebihi nikmat saat ngentot dengan istriku , dengan bantuan baby oil ini kontol ku menelusup mulus ke dalam memeknya. Meskipun sedikit lengket , menarik sedikit kulit dan memberikan kenikmatan yang tiada ada dua nya.

“Ahhh…ahhh..ememmmhh….aahhhhh…”

Desah nya perlahan aku mempercepat goyanganku , maju mundur secara teratur smbil meremas dan memilinkan puting susu nya , masih cukup segear dan merah mungkin karena putih kulitnya sehingga tetap menawan walau pun sudah 3 tahun di kentoti pacarnya.

Kontol ku yang panjang membuatku lebih bebas bergoyang tanpa harus takut terganjal oleh pantat montok nya , karena kurang nyaman dan berbatas waktu , kami mempercepat permainan ini tanpa mengatur waktu dan benar saja , hanya dalam setengah jam sperma ku sudah membanjiri vagina nya.

“Crorrotttt…..crrrottt…cccurrtt…aahhh…ahhh….”

“Basahh ihhhh…..” ucap nya dengan manja.

“Tapi puas kan. ? jawab ku sambil menggendongnya ke kolam spa , sangat berbeda dan sejak saat itu aku menjadi mengerti mengapa banyak orang berselingkuh , obsesi dan hasrat yang berbahaya akan meningkatkan sensasi seks itu sendiri.

Sebulan setelah kejadian aku mulai menjadi hyper seks dan satu persatu murid ku kentotin , dan pada saat di satu kamar asrma yang sedang kosong karena murid – murid sudah keluar semua nya dan di kamar itu hanya ada Mela dan Chirstie.

Aku mulai menciumi bibir Mela dan langsung ku remas nenen nya yang masih kencang itu , sementara Christie aku suruh memainkan bagian kontol ku . Dengan cekatan Christie membungkuk dan membuka handuk ku dengan mulut nya sambil menjilati kontol ku seperti permen sambil mengocok nya , aku terkejut dengan kelihaian dalam memainkan kontol , , mungkin karena sudah terbiasa dalam pikirku.

Sementara Mela mulai terbawa hawa nafsu dan membalas ciuman dan hisapan yang ku berikan , tangan kiri ku meremas dan memainkan nenen Mela sementara tangan kiri ku mengelus dan menggesek belahan pantat Cristie yang masing menggunakan celana dalam itu.

“Emmmhhh..aauuhh..uhu..hhuuhh….” desah Christe.

“Mell , biasa aja seperti dia , tuh nafsu banget dia anggap saja aku pacar mu !!” ujar ku.

“Baik ..pak ” tapi aku nutup mata saja yah. Ucap Mela.

“Silahkan” jawab ku.

Mela mengambil dasinya dan menutup matanya wops yang benar saja kini Mela mulai membalas ciuman kubahkan tidak malu – malu lagi menjilati seluruh leher dan dada ku sambil menungging.

Sementara Christie mengarahkan kontol ku delama memek Mela dan memasukkan nya dengan perlahan – lahan.

“Ahhhh….ahhhh…ahh..hhmmm…aahh..” Mela hanya sekali menjerit sakit , setelah itu mulut nya di tutup Christie dengan menutupi mulut nya menggunakan celana dalam nay , kontol ku langsung merobek keperawanan nya , sementara Christie memegangi pinggang Mela dan menggerakkan nya maju mundur.

Mela hanya bisa merintih menahan perih tetapi tidak jelas terdengar.

“Ahh..ahhh…ohhhh…aaahhh..” memang memek gadis perawan lebih nikmat dan sedotan memek nya sangat kuat , setelah beberapa menit menggoyang nya dan semakin licin , Christie melepaskan celana dalam nya dari mulut Mela hingga terdengar lah suara nya.

“Pak …. perawan itu nilai nya harus tertinggi loh …hehehe” ucapnya meminta.

“Beres Melaa.. Mmmmuwwcaach..” jawab ku sambil meluat bibir nya.

“Minta di puasin aja kok nyiksa kita kita sih pak ? Sambut perkataan Christie .

“SSsttttt udah goyangin aja” jawab ku dan kami terus menikmati dengan berbagi posisi dan gaya hingga akhirnya aku tidak kuat menahan badai orgasme di sekujur tubuhku.

Dengan cepat Christie melepaskan kontol ku dari dalam memek nya dan menarik wajah Mela untuk mengulum kontol ku hingga mentok di tenggorokan serta menahan nya agar tidak bergerak.

“Crrottt….ccrrrottt…crrotttt..”

Semua air mani ku masuk ke dalam mulut Mela begitu banyak hingga membuatnya tersedak.

Semoga Cerita Dewasa yang Cerita69.asia bagikan ke kalian dapat memberikan informasi terupdate dan juga menambah wawasan kalian tentang Seks terutama yang sudah dewasa, dari cerita ataupun berita tentang kehidupan seks ataupun cinta dalam kehidupan masing-masing kita sebagai umat manusia yang memiliki nafsu birahi terhadap lawan jenis apabila mereka sedang tidak mengenakan busana sehelai benang pun. Terima Kasih… Salam Crot ( Cerita69.asia)

4 Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *