Bercinta Dengan Penjaga Keponakanku

Bercinta Dengan Penjaga Keponakanku

Bercinta Dengan Penjaga Keponakanku – Cerita Ngentot kali ini situs Cerita69.asia akan melanjutkan cerita seks dewasa yang mantap dengan cerita sebelumnya yang pastinya bisa membangkitkan birahi seseorang yang berjudul Bercinta Dengan Penjaga Keponakanku – ,.. ya uda yuk kita langsung aja mulai aja cerita nya.. hehehe penasaran? yuk let’s go..

Cerita ini berawal dari aku yang ingin menghilangkan rasa jenuh ku dan aku mulai membuka internet dan berbagai macam jenis situs aku buka tanpa jelas seperti orang yang kebingungan , seperti biasa pasti terdapat banyak situs bokep yang tersebar . Biasanya aku langsung tutup karena tidak enak dengan kakak perempuan ku , tetapi malam ini mereka sedang tidak berada di rumah , ahnya bersama seorang penjaga keponakan ku , namanya Lili usianya masih sangat mudah yaitu berumur 17 tahun dan berasal dari Yogyakarta , memang tempat nya agak pedalaman dan seperti dusun tempat nya , tetapi kalau aku perhatikan lebih detail Lili memiliki tubuh yang lumayan seksi dengan wajah yang tidak terlalu jelek juga sih tentunya.

Jika keponakan ku sudah tidur kita sering membicarakan acara televoisi atau pun terkadang dia ku ajarin bermain internet meskipun hasil nya lumayan buruk , entah kenapa malam ini keinginan ku untuk menonton flim bokep sangatlah besar dan hormon ku naik saat aku lihat foto cewe telanjang di dalam google , tanpa ku sadari Lili keluar dari kamar dan berjalan menuju ke arah ku entah sudah berapa lama dia berdiri disana dan ikut melihat foto bugil yang ada di layar komputer.

“Apa gak malu kamu. ? ” Lili bertanya dan membuatku terkejut dengan cepat – cepat aku ganti website nya dengan yang tidak berbau porno. Dengan setenang mungkin , aku suruh Lili mengulagi pertanyaan nya yang tadi.

“Itu tadi kan mas buka situs yang ada foto cewe ga pakai baju sama celana , emang nya mas ga malu kalau di lihat orang ?”

Memang Lili ini sangat luguh dan masih polos alias tidak mengerti apa – apa kalau soal ginian , dengan santai aku jawab sambil meyuruh nya duduk di samping ku.

“Gini ku jelasin yah Lili , foto ini bukan mas yang buat tapi ini foto orang lain dan mereka itu adalah model yang telah di bayar jadi ngapain malu klau dapat uang yang banyak”

Kemudian Lili melihat lebih teliti semua foto bugil itu denga posisi badan yang agak bungkuk sehingga nampak jelas bulatan nenen nya itu , sudah sejak lama aku menikmati pemandangan yang indah ini dan aku sangat ingin untuk ngentot dengan Lili dan aku terkejut saat Lili bertanya soal foto diaman seorang cowo sedang menjilai memek cewek.

“Apa cewe nya ga geli kalau itu nya di jilatin terus lagian mau – mau aja si cowo itu jilatin punya cewe padahal itu kan bekas keluarnya air kencing.”

Dengan otak yang sedang sange ini aku mulai berpikir bagaimana jika aku memanfaatkan kesempatan ini sebaik – baik nya.

“Sini mas jelasin sama Lili , seandainya tempat kencing kamu di jilatin oleh cowo malahan lebih enak , memang awal nya terasa geli tapi lama kelamaan malah akan terasa sangat enak , emangnya Lili belum pernah di jilati tempat pipisnya itu. ?” tanya ku pada Lili sambil mengasih liat foto yang lebih seksi.

“Tidak pernah sekali pun , tetapi kalau hanya ciuman bibir dan nenek ku di remas sudah pernah , aku takut nya nanti nya aku hamil”

“Kalau hanya kek gitu ngak bakal hamil , gimana kalau kamu cobain saja nanti kalau kamu hamil aku mau tanggung jawab dan ga perlu merasa khawatir soal uang , terus kalau ternyata kamu ga hamil , kamu nanti aku ajari beberapa gaya yang ada di dalam foto ini , bagaiamana ?”

Dan Lili hanya bisa terdiam sambil melihat wajah ku , sebenar nya aku tahu dia suka kepada akju sudah lama tetapi karena posisi nya hanya menjaga keponakan ku yang membuat nya tidak percaya diri.

“Beneran mas ? Mass janji ya sama Lili” ucapnya merasa sedikit ragu.

Dengan wajah penuh kegembiraan dan semangat aku berjanji untuk menepati janji ku kepada nya , meskipun aku tidak ada niat sedikit pun untuk menepati janjiku ini . Ku putuskan sambungkan internet dan mulai melatih Lili dengan di awali tektik berciuman yang sudah pernah dia rasakan dengan pacarnya sebelum nya , sentuhan halus bibir nya yang sangat lembut dan tipis membuatku membalas nya dengan liar hingga tanpa terasa tangan ku sudah mendarat di nenen Lili yang memang masih kencang. Desahan – desahan halus mulai terdengar saat ciuman ku menelusuri lehernya yang agak berbulu seperti nya Lili menikmati semua latihan khusu yang telah aku berikan.

Aku merasa ciuman ini tidak nyaman , aku dan Lili pindah ke dalam kamar Lili , perlahan aku robohkan tubuh nya dan bibirku secara bergantian menciumi leher dan bibirnya sedangkan tangan ku sudah membuka baju dan BH nya dan kini setengah tubuh nya telah bugil membuat nafsu ku tidak tertahankan lagi. Tanpa ada penolakan dari Lili terus mendesah nikmat dan tangan nya membimbing tangna kiri ku meremas nenen nya yang bulat sedangkan nenen kanan nya aku lumat dengan bibir ku hingga terdengar desahan kecil Lilis , entah sudah berapa lama aku menciumi bagian atas tubuh nya dan sebenar nya keinginan ku untuk mengentotin nya sudah sangatlah besar tetapi aku tahu ini bukan saat yang tepat.

Perlahan aku buka celana nya hingga saat ini Lili sepenuh nya bugil dan ini yang membuat dia merasa sedikit malu , untuk membuat Lili tidak merasa kaku aku menciumi nya lebih liar lagi sehingga kini Lili mendesah lebih keras lagi dan tangan kanan nya menarik baju ku untuk menyalurkan nafsu nya yang sudah mulai tidak tertahankan. Mulut ku kini sudah mulai berjalan ke bawah menuju liang vagina nya yang tertutup rambut – rambut hitam dan dengan perlahan aku angkat kedua pahanya sehingga membuat posisi memek nya terlihat sangat jelas di depan mata ku , telihat lipatan yang berwarna merah di memek nay dan aku baru tahu kalau aku sedang melihat surga dunia yang ada pada Lili.

Sekarang bibir ku mulai menjilati bagian memek nya yang mulai basah dengan halus agar Lili tidak merasa geli dan ternyata rencana ku kali ini berjalan dengan lancar , desahan yang tadi menghiasi ciuman ku dengan Lili kini mulai di selingi lenguhan dan jeritan kecil yang menandakan dia sedang menikmati kenikmatan yang sangat luar biasa. Semakin lama lendir nya semakin banyak yang keluar dari vagina nay yang membuat ku lebih bernafsu lagi , tiba – tiba seluruh tubuh Lili mengejang dan suara lenguhan nya menjadi gagap sedangkan kedua tangan nay merekas dengan kuat kasurnya sambil di barengi oleh desahan panjang Lili telah mencapai klimaks , tubuh nya bergerak tidak beraturan seperti kemasukan setan dan aku lihat kedua nenen nya mengeras sehingga membuat ku ingin meremas nay dengna kuat.

“Lili merasa seperti sangat aneh , bingung aku jelasin cemana rasanya,” ucapnya dengan perlahan.

“Lili belum pernah merasakan hal yang seperti ini , aku takut jika terjadi apa – apa kepada ku” ucap nya sambil memeluk ku dengan erat , sambiul ku cium keningnya.

“Ini yang di sebut oleh wanita lain adalah kenikmatan surga dunia dan Lili baru saja merasakan sebagian surga nya , Lili ga usah takut atau khawatir soal ini kan aku mau tanggung jawab kalau terjadi apa – apa.” sambil ku balas pelukan nya.

Sekejab aku lupa jika nafsu ku untuk ngentotin Lili ternyata sudah berganti menjadi perasaan ingin melindungi seorang wanita , kemudian tanpa sengaja Lili menyentuh kontol ku sehingga membuat kontol ku kembali mengacung. Wajah Lili tersipu maliu saat aku lihat wajah nya yang mulai berwarna merah , kuciumi bibirnya dan tanpa menunggu perkataan ku Lili membalas nya dengan lebih liar lagi dan kini terlihat Lili lebih percaya diri untuk mengimbangi ciuman ku ini.

Ku remas nenen nya dengan keras dan cepat sehingga Lili mendesah kecil , kini baju ku dibuka oleh nya yang dari tadi hanya mampu mereka keras kasur yang kini sudah acak – acakna spreinya dan aku imbangi dengan cepat – cepat meleaps celana ku dan segera ku perlihatkan kontol ku yang mulai mengacung. karena aku tterbiasa tidak menggunakan celana dalam jika sedang berada di rumah.

Melihat kontol ku yang sudah ngaceng ini , Lili malui dan menjadi sangat kaku saat tangannya ku pegang dan ku bimbing memegang kontol ku dan setelah terbiasa dengan pemandangan kontol ku ini aku membuat posisi 69 dengan Lili berada di atas yang membuat nya lebih bebas bermain dengan kontolku.

Setelah beberapa saat aku membujuk nya untuk mejilati kontol ku , akhir Lili bersedia untuk melakukan nya dan menjadi sangat menikamti nya , sedangkan aku terus melayangkan jilatan ku ke memek nya dan aku tahu jika Lili ingin merasa kenikmatan yang lebih sehingga tubuh nya ku rebahkan sedang kan tubuh ku kini menekan nya sambil aku terus menjilati bibirnya yang merah.

Dengan perlahan tangan menuntunkan tangan kanan Lili untuk memegang kontol ku hingga berada di depan mulu memek nay , aku gesek – gesekkan kontol ku di tengah memek nya dan memberikan sensasi yang sangat menyenangkan , tangan nya memeluk ku dengan erat sambil terus mendesah nikmat tanpa memperdulikan lagi suaranya yang mulai kacau. Memek nya semakin basah dan perlahan kontol ku yang tidak terlalu besar ini meleset ke dalam memek nya dan usaha ku tidak begitu saja berjalan lancar karena hanya bisa memasukkjan kepala kontol ku , dan dengan pelan – pelan aku mencoba memasukan nya lagi dan dengan inisiatif Lili yang mengangkat kedua kaki nya hingga sekarang memek nya lebih terbuka yang membuat ku lebih gampang untuk menerobos masuk memek nya dan ternyata usaha ku kali ini tidak berjalan sia – sia.

“Aaakkhhhh,….sakitt….pelan – pelan dong mas” ucapnya dengan kata – kata yang terbata , saat seluruh batang kontol ku sudah masuk semua nya , aku terdiam sejenak untuk merasakan gimana hangatnya lubang memek nya itu.

Dengan perlahan ku gerakan kontol ku dengan gaya keluar masuk dalam memek nya sehingga menjadi lebih lancar lagi , semakin lama dan ku percepat gerakan kontol ku hingga memasuki liang memek nya paling dalam sampai mentok , berbagai jeritan yang aku dan Lili keluarkan untuk menyalurkan kenikmatan yang sudah kami alami sudah tidak terkendali lagi , dan hampir lebih 20 menit aku menggenjot memek nya yang baru pertama kali di masuki kontol hingga aku merasa seluruh urat kenikmatan yang telah ku rasakan. Rasa nikmat yang telah aku rasakan saat sperma ku keluar dan memasuki lubang memek nay membuat seluruh tubuh ku menegang , aku jilat habis bibirnya yang sudah memerah sambil tangan ku meremas nenen nya yang sudah mengeras , dan akhir nya aku bisa mencicipi tubuh Lili yang sudah lama ada di pikiranku.

Semoga Cerita Dewasa yang Cerita69.asia bagikan ke kalian dapat memberikan informasi terupdate dan juga menambah wawasan kalian tentang Seks terutama yang sudah dewasa, dari cerita ataupun berita tentang kehidupan seks ataupun cinta dalam kehidupan masing-masing kita sebagai umat manusia yang memiliki nafsu birahi terhadap lawan jenis apabila mereka sedang tidak mengenakan busana sehelai benang pun. Terima Kasih… Salam Crot ( Cerita69.asia)

5 Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *