Bercinta Dengan Tetanggaku Membuatku Melayang

Bercinta Dengan Tetanggaku Membuatku Melayang

Bercinta Dengan Tetanggaku Membuatku Melayang – Cerita Ngentot kali ini situs Cerita69.asia akan melanjutkan cerita seks dewasa yang mantap dengan cerita sebelumnya yang pastinya bisa membangkitkan birahi seseorang yang berjudul Bercinta Dengan Tetanggaku Membuatku Melayang – ,.. ya uda yuk kita langsung aja mulai aja cerita nya.. hehehe penasaran? yuk let’s go..

Perkenalkan nama ku Andri , biasanya aku di panggil ndri. Saat ini aku kuliah di salah satu akademi pariwisata sambil bekerja di sebuah hotel bintang lima di salah satu daerah di Bali , kisah yang aku ceritakan ini adalah kisah nyata yang terjadi saat aku masih duduk di bangku SMA.

Pada saat itu aku tinggal di sebuah lorong di pusat kota Jakarta , di depan rumah ku tinggalah seorang wanita. Nani namanya , tetapi dia biasa di panggil Ninik. Usianya pada saat itu berkisar hanya 23 tahun saja karena itu aku selalu memanggil nya mbak Ninik. Dirinya bekerja sebagai seorang kasir pada di sebuah restoran. Dirinya bisa di bilang cantik dan jika di lihat dia mirip dengan bintang flim , kulitnya putih , rambutnya hitam panjang. Namun yang paling membuat diri ku betah adalah nenek nya yang indah.

Kemolekan tubuh Mbak Ninik tampak semakin aduhai saat aku memandangi pantat nya , kali ini aku tidak bisa berkata – kata lagi , ingin sekali ku remas pantat nya itu yang montok itu. Bahkan jika mbak Ninik memintaku mencium pantatnya akan ku lakukan dengan senang hati dan satu hal lagi yang membuat ku betah adalha bibirnya yang seksi rasanya ingin sekali ku cium itu bibir nya.

Setiap pagi hari saat dia menyapu rumah nya , mbak Ninik selalu menggunakan kaos tanpa lengan dan hanya menggunakan celana pendek saja , jika dirinya sedang menundfuk , sering kali aku melihat bayngan celana dalam nya berbentuk segititga. Pada saat itu kontol ku langsung berdiri tegang di buat diri nya. Wah pasti dia tidak menggunakan celana dlaam ini , kemudian aku membayangkan bagaimana ya tubuh dia kalau sedang bugil , jembut nya lebat tidak yah. Pikiran itu lah yang selalu muncul di dalam otaqk ku setiap pagi dan selalu saja kontol ku tegang di buatnya , bahkan aku pernah berjanji jika keinginan ku terkabul , aku akan menciumi seluruh bagian tubuh Ninik , terutama bagian pantat nya.

 

Bercinta Dengan Tetanggaku Membuatku Melayang

Pada malam hari nay aku pergi ke rumah teman ku untuk latihan musik karena ada acara di sekolah dan kebetulan orang tua dan saudaraku pergi ke luar kota , jadi cuma aku sendirian di rumah. Kunci ku bawa dan kumasukan di kantong jaket ku , karena latihan sampai larut malam aku kecapean dan tertidur , sehingga aku lupa saat jaket ku di pakai teman ku. Aku baru menyadari nya saat sudah sampai di rumah ku.

“Wadoh jaket ku di pake si Fredy mana kunci di sana pulak” ucap ku dalam hati , padahal rumah Fredy cukup jauh dari sini. Malah hari sudah larut malam pulak , kalau aku balek ke rumah Fredy lagi takut nya mengganggu orang itu. Yah terpaksa lah tidur di teras rumah itung – itung jaga malam.

“Loh masih di luar Ndri”…

Aku tertengun mendengar sapaan itu , ternyata mbak ninik yang baru saja pulang.

“Oh iya…mbak juga baru pulang ?” ucap ku membalas sapaan nya.

“Iya , tadi setelah pulang kerja , aku mampir sebentar di rumah teman yang sedang merayakan ulang tahun” jawab nya.

“Kok kamu tidur di luar Ndri.?”

“Emm.. kunci ku terbawa teman , jadi yah ga dapat masuk” Jawabku.

Sebetul nya sih aku berharap kalau mbak Ninik memberikan tumpangan untuk tidur di dalam rumah nya , selanjutnya mbak Ninik membuka pintu rumah nya , tetapi ku lihat dia sedang mengalami kesulitan karena setelah di paksa pintu nya tetap tidak terbuka. Melihat hal tersebut aku segera bangkit dan menghampiri nya serta menawarkan bala bantuan.

“Loh kenapa mbak , ? Pintu nya kaga bisa di buka?”

“Ga tau nih Ndri , dari kemarin pintunya agar macet , mbak juga lupa panggil tukang untuk memperbaiki nya.” ucapnya.

“Andri bisa tolong buka pintu nya.?”

“Aku coba yah mana tau bisa.” ucap ku sambil mengambil obeng dan tang dari kreta ku.

Aku mulai ambil gaya eseh.. ya paling tidak aku mengerti sedikit lah tentang perbaiki pintu , namun yang membuat ku sangat bersemangat adalah harapan supaya mbak Ninik memberiku tempat tidur.

Akhirnya pintu nya bisa terbuka dan aku pun merasa lega.

“Wow hebat juga kamu yah Ndri , belajar sama siapa itu hehehe , terima kasih yah Ndri” mbak Ninik berkata sambil masuk ke dalam.

Yah aku agak kecewa sih , ternyata dia tidak menawarkan ku untuk tidur di dalam rumah ny , aku pun kembali tiduran di kursi depan rumanh ku , namun beberapa saat kemudian mbak Ninik pun keluar dan menghampiri ku.

“Apa di luar tidak kediginan Ndri? Kalua kamu mau mari tidur di rumah ku saja” ucap mbak Nini.

“Ah tidak usah repot – repot la , biar aku tidur disini saja udah biasa kok.”

“Nanti masuk angin loh , udah ayuk masuk aja.”

Dan akhirnya aku masuk juga kedalam rumah , karena memang itu lah yang ku inginkan dari tadi ahhahah.

“Nik ,,, aku tidur di kursi aja deh.” aku langsung merebahkan tubuhku di sofa ruang tamu.

“Nah ini bantal dan juga selimutnya Ndri.” aku terkejut saat melihat Ninik datang menghampiri ku yang sudah hampir tertidur , apa lagi saat itu aku membuka pakaianku dan hanya menggunakan celana pendek saja.

“Maaf yah , aku terbiasa tidur lepas baju.” ucapku.

“Gak apa- apa Ndri , telanjang juga gak apa – apa.”

“Benar nih kalau aku telanjang gpp.?” ucapku menggoda.

“Tidak apa – apa , nah selimutnya , kalau kurang hangat ada di kamar ku yah.” ucap Ninik sambil masuk ke dalam kamar nya.

Aku melamun saat menerima bantal dan juga selimutnya , karena Ninik hanya menggunakan pakaian tidur yang sangat tipis sehingga samar – samar aku bisa melihat seluruh tubuh Ninik. Apa lagi ia tidak menggunakan apa – apa lagi di dalam pakaian tidur yang tipis itu , aku juga teringat ucapan nya kalau selimut yang lebih hangat ada di dalam kamar nya. Langsung saja aku menghampiri nya yang ada di dalam kamar , dan ternyata pintu nya tidak di tutup dan sedikit terbuka dan lampunya masih menyala sehingga aku bisa melihat Ninik tidur dan pakaian nya sedikit terbuka dan aku pun memberanikan diri untuk masuk.

“Kurang hangat yah selimut nya Ndri.? ” ucap Ninik.

“Iyah nih kurang hangat selimut nya , mana yang lebih hangat mbak” jawabku.

“Ini disini ” ucap ninik sambil menunjuk ke tempat tidur nya.

Aku pura- pura bingung dan heran , namun aku mengerti Ninik ingin aku tidur bersama nya , mungkijn juga diri nya ingin ku puaskan . Pikiran ku langsung melayang kemana – mana dan hal tersebut membuat kontol ku mulai berdiri , terlebih lagi saat melihat tubuh nya yang tertutup baju tipis itu.

“Ehh jangan melamun , ayo sini .”ucap nya.

“Eitsss , tadi katanya mau telanjang , kok sekarang masih pakai celana , buka la kan seru ” kata ninik saat aku ingin naik ke kasur nya.

Kli ini aku benar – benar terkejut di buat nya , tidak ku pikirkan dia langsung meminta ku untuk bugil , tapi ya ku turuti saja saja semua kemauan nya dan aku mulai membuka celana ku , saat itu kontol ku sudah ngaceng.

“Wow ,,, punyamu sudah ngaceng Ndri ,,, kedinginan yah .? Mau yang hangat ? ” ucapnya.

“Ga adil la kalau kek gini masa cuma aku yang telanjang , mba juga dong.” ucapku.

“Oke ndri , silahkan buka semua pakaianku”

Kembali aku di buat terkejut oleh nya , aku benar – benar tidak habis pikir kalau ninik akhirnya mengatakan hal tersebut , diri nya berdiri tepat di hadapan ku yang sudah telanjang dengan kontol yang sudah ngaceng . Jujur saja aku baru kali ini tidur sama cewe , sehingga saat membayangkan tubuh nya saja kontol ku sudah berdiri.

“Cepat lah lepasin baju ku ini.” ucap nya menantangku.

Jelas saja aku langsung melepaskan baju nya yang tipis dan pada saat itu lah aku benar – benar melihat pemandangan yang sangat indah.

Dan saat dia sudah benar – benar telanjang , tangan ku langsung bekerja dengan cepat , tanpa menunggu lama lagi aku langsung meremas nenen nya yang putih dan mulus. tidak cuma itu saja , aku juga menjilati puting nya dan ku hisap dalam – dalam. Ninik rupanya menikmati hisapan ku dan semua itu masih kulakukan dengan posisi yang berdiri.

“Auhh,, Ndri enak sekali rasanya..”

Aku terus menjilati puting nenen nya dengan lahap , tangan ku juga mulai merasa ke seluruh tubuh Ninik , dan pada saat tangan ku berjalan ke arah bawah tangna ku langsung merekas pantat nya. Pantat nya yang padat itu begitu enak kalau di remas , setelah puas aku menhisap nenek nya mulutku ingin juga menciumi bibir manis Ninik yang merah.

 

Bercinta Dengan Tetanggaku Membuatku Melayang

“Ndri kamu pintar juga yah , sudah sering ngentot yah ? ” tanya nya.

“Kaga la ini aja baru pertama kali nya , aku peragain seperti yang ku liat di flim bokep. ” jawab ku.

Aku terus menciumi dan menjilati semua bagian tubuh nya , aku menunduk hingga mata ku melihat rambut hitam , dan itu menutupi vagina nya , aku menciumi dan menjilati nya kemudian tangan ku juga masih meremas – remas pantat nya sehingga dengan posisi itu aku memeluk seluruh bagian bawah tubuhnya.

“Ke kasur yuk Ndri.” pintanya .

Aku segera menggendong nya dan melempar nya ke kasur , dia tidur dengan telentang dan paha yang sengaja di buka , tubuh nya sangat indah dengna nenen yang menantang dan juga jembut nya hitam sangat lah indah sekali , aku kembali menciumi dan jilati vagina nya . Vagina ny nya berwarna kemerahan dan mengeluarkan bau yang harum mungkin dia rajin membersihkan nya , dan saat ku vuka vagina nya aku menemukan klitoris nay yang mirip biji kacang itu. Langsung ku jilati klitoris nya dan ninik langsung menggeliat keasyikan hingga pahanya sedikit tertutup , aku terjepit di antara 2 paha mulus nya itu terasa sangat hangat dan juga nikmat.

“Apa kamu belum puas juga Ndri jilat nya.?”

“Heheheh…. punya mu sangat enak untuk di jilati.”

“Ganti yang lebih nikmat lah”

Tanpa basa – basi langsung ku buka paha nya ku raba sebentar bulu yang menutupi lubang vagina nya kemudian sambil ku pegang kontl ku yang sudah tegang dari tadi , ku masukkan kontol ku ke dalam memek nya.

“Aaauhh.. ini baru nikmat ahh..ahh.”

“Terus Ndri , masukkan sampai ga tersisa ahh..ahh..”

Aku trus memasukkan semua batang kontol ku sampai tenggelam semua , dan ternyata kontol ku yang 16 cm itu masuk semua ke dalam memek nya , kemudian aku mulai dengan gerakan naik turun.

“Mbakk..eenakkk….enakk sekali..ahh.”

Semakin lama gerakan ku semakin kencang itu membuat ninik semakin mengerang kenikmatan.

“Ohh…ahhh,..ahh,….trteruss..ahh..ajhh..”

Setelah beberapa saat kemudian ninik meminta ku menarik keluar kontol ku rupanya dia mau ganti posisi , kali ini aku yang tidur terlentang , dengan begitu kontol ku terliuaht beridir seperti patung . Dan sekarang ninik yang mengambil ahli permainan , di remas nya kontol ku sambil di isap nya.

Aku keenakan karena kuluman nya yang sangat mantap itu , hangat sekali rasanya mulutnmya seperti vagina yang ada lidah nya dan setelah puas mengulum kontol ku , dia mulai mengarahkan kontol ku hingga tepat di bawah memek nya dan selanjutnya dia bergerak turun naik sehingga kontol ku habis masuk semua ke memek nya.

“\Ahhh… nikmat sekali ….hangat sekali…ohhh…ahh..”

Sambil kurasakan kenikmatan yang dia berikan , sesekali aku meremas nenen nya jika ia menunduk aku juga menciumi nya nenen nya , dan sesekali aku juga menciumi bibir nya.

“Ahh Ndri punya mu boleh juga yah ..ahhh…ohhh…ahhh..”

“Punya mu juga lumayan Nik..uhhh..,.huhh,.h.”

Dia semakin menikmati gerakan yang dia lakukan itu dan semakin lama semakin kencang , aku merasakan dari dalam memekn ya mulai basah cairan itu terasa sangat hangat apa lagi gerakan nya di sertai dengan pinggul nya yang bergoyang dan aku merasakan kontol ku seperti di jepit dari daging yang hangat dan nikmat.

“Nikk….aaahhh….eeennnakkk..”

“Uhh…aahh…eeheh,…aahh,…asasyyikkk…aakkhhhh..”

Setelah dengan gerakan naik turun nya , diri nya melepas kontol ku dia ingin berganti posisi lagi , kali ini dia menungging dengna pantat nya menghadap ku nampak oleh ku pantat nya bagai 2 bantal yang empuk dengan lubang nikmat di tengah nay , sebelum ku ku masukan kontol ku , ku ciumi terlebih dahulu pantat itu. Ku jilati bahkan hingga ke lubang dubur nya aku tidak peduli dengan semua hal yang penting bagiku pantat dia kini menjadi barang yang sangat nikamt dan harus kunikmati.

“Ndri ayo masukan punya mu aku sudah ga tahahn ni.” ucapnya.

Keliatan nya dirinya usdah tidak sabar menerima kontolku.

“Baik bos , habis pantat kamu semok sekali , aku jadi ga tahan ” jawabku.

Kemudian aku segera mengambil posisi , ku pegang pantat nya dan kuarahkan kontol ku tepat di lubang memek nya , selanjutnya penisku menghujan dengan ganas memek dia . Nikmat sekali rasanay saat kontol ku masuk dari belakang.

” Ahhh…ohh..aahh…ahh…aaakkhhh.,…trerusss….”

“Oohhh…eenakkk…..sekali..”

Kembali aku merasakan cairan hangat dari lubang memek nya membasahi kontol ku , cairan itu membuat vagina dia bertambah licin sehingga aku semakin keras menggerakan kontol ku maju mundur , dia pun berkelonjotoan ia mememjamkan mata menahan rasa yang sangat nikmat.

“Aku mau keluar…aku ga tahan lagi…”

Ku tarikj kontol ku dari lubang memek nya dan dari penis ku keluar sperma berwana putih , sperma itu muncrat di atas pantat dia yang masih nungging , aku meratakan sperma ku dengan ujung penisku yang sesekali masih mengeluarkan seperma , sangat nikmat rasanya saat ujung kontol ku menyntuh pantatnya.

Semoga Cerita Dewasa yang Cerita69.asia bagikan ke kalian dapat memberikan informasi terupdate dan juga menambah wawasan kalian tentang Seks terutama yang sudah dewasa, dari cerita ataupun berita tentang kehidupan seks ataupun cinta dalam kehidupan masing-masing kita sebagai umat manusia yang memiliki nafsu birahi terhadap lawan jenis apabila mereka sedang tidak mengenakan busana sehelai benang pun. Terima Kasih… Salam Crot ( Cerita69.asia)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *