Di Perkosa Tetanggaku Hingga Aku Hamil

Di Perkosa Tetanggaku Hingga Aku Hamil

Di Perkosa Tetanggaku Hingga Aku Hamil  – Cerita Ngentot kali ini situs Cerita69.asia akan melanjutkan cerita seks dewasa yang mantap dengan cerita sebelumnya yang pastinya bisa membangkitkan birahi seseorang yang berjudul Di Perkosa Tetanggaku Hingga Aku Hamil – ,.. ya uda yuk kita langsung aja mulai aja cerita nya.. hehehe penasaran? yuk let’s go..

Nita pada akhirnya bersedia untuk bercerita ke saya tentang kehidupan nya sehari – hari , tidak habis pikir pasangan yang terlihat begitu romantis dan tidak ada masalah dalam rumah tangga ternyata mereka sangat pintar untuk menyimpan tentang rahasia kehidupan dalam rumah tangga mereka berdua. Di dalam rumah tangga mereka ternyata terdapat kecelakaan yang membuat kontol Mas Bimo tidak bisa ngaceng lagi , awal nya Nita bersabar menerima perubahan pada mas Bimo , nita bahkan membeli alat bantu sex untuk bisa memenuhi kebutuhan seks nya sehari – hari . Namun ternyata bercinta dengan benda mati tidak sepuas bercinta dengan benda hidup , mas Bimo yang tahu ketidak puasan Nita di dalam hubungan seks mulai mencari cara lain dan akhir nya merelakan istrinya di setubuhi oleh pria lain . Namun mereka tidak asal dalam memilih syaratnya memang harus service oriented dan mampu memuaskan pasangan dan wajib mengenakan kondom.

Mas Bimo juga juga bukan nya tidak berusaha untuk mengembalikan keperkasaan nya , beberapa terapi sudah di jalani nya namun belum dapat hasil yang cukup memuaskan , namun terpai yang terakhir di ikuti nya sedikit mengalami kemajuan , kontol mas Bimo pernah bisa berdiri dengan tegang walau hanya sesaat saja.

Tidak terasa sudah 3 bulan tinggal di rumah baru , mas Bimo semakin sibuk dengan pekerjaan nya , bahkan hari libur yang biasanay selalu mengajak ku jalan – jalan kini dia malah sibuk bekerja , alasan nya mengejar cicilan rumah baru yang di beli nya. Bahkan gaji nya saja suadh cukup untuk menghidupi biaya hidup kami sehari – hari dan angsuran KPR nya. Apa iya dia punya WIL kalau ia apa kurang nya diriku , aku selalu melayani nya dengan baik saat mas Bimo berada di rumah dan aku tidak pernah menolak saat dirinya meminta jatah .

Hubungan ku sekarang ini dengan Nita semakin dekat saja , saat aku bertamu atau Nita bertamu ke rumah ku , kami sudah tidak perlu mengetuk pintu lagi , begitu pun dengan mas Bimo yang sudah mulai tidak canggung lagi apa bila bertemu dengan ku , namun tak dengan suami ku karena memang suami ku jarang bersosialisasi dan berada di rumah nya.

Malam ini aku ingin bertamu ke rumah Nita , ku gunakan baju tidur bermodel kimono , aku bete sekali di rumah padahal aku sedang bergairah namun suami ku tidak mengabari bahwa dia pulang ke rumah orang tua nya , aku semakin mencurigai nya saja . Apa karena dulu kita sudah sering bercinta saat pacaran diri nya kini sudah tidak bernafsu lagi kepada diri , apa iya aku sudah tidak menarik seperti dulu , aku hanya bisa menerka – nerka dan kesal dengan perlakukan suami ku pada ku.

Ku buka pintu rumah Nita , ku lihat ke arah ruang tamu tidak ada orang dan samar – samar ku dengar suara Nita di dalam kamar , aku lupa memang malam ini jadwalnya Nita untuk bercinta , ku putuskna untuk pulang saja.

“Heyy ,, Das udah disini aja , aku bawa makanan banyak nih” ucap mas Bimo yang tba – tiba muncul di dalam rumah nya.

“Loh mas Bimo , aku kira lagi di dalam sama Nita” ujarku.

“Biarin aja Das , Nita lagi butuh belaian lagian aku emang ga bisa muasin dia kok . Kamu kan tau sendiri dan aku juga bosan lama – lama ngeliatin mereka main” ucap mas Bimo.

“Tetapi kamu gimana mas . ?” tanya ku.

“Begini aja Das , wah seksi banget kamu malam ini , kebangetan itu si Eza , kalau aku jadi dia udah ku terkam kamu Das hahahaha” ucapnya.

“Ga tau tuh mas Eza malah sibuk terus sama kerjaan nya , mas Bimo mulai naka lagi ya ngegoda istri tetangga yang lagi butuh belaian” ucapku.

“Terkam aja nih mas ga masalah kok ” godaku.

“Maunya sih , tetapi percuma aja , aku cuma bisa menghayal saja , kamu tahu kan masalah ku” ucap nya dengan wajah sedih.

“Eh kamu gabung aja sama Nita .. mau ?”tawarnya.

“Riki service oriented loh …Nita selalu puas loh..”  ucapnya lagi.

“Ihh mas Bimo aku kan mau nya sama mas , masa aku di tawarin ke orang lain” godaku.

Mas Bimo hanya bisa tersenyum , aku memang ingin menggodanya.

“Nakal kamu yah Das ngegodain laki aku” ucap Nita yang tiba – tiba datang dari arah belakangku.

“Ehh, ngak kok Nit aku cuma bercanda aja” Ucap ku tidak enak hati.

“Lagian kalau beneran juga ga apa – apa kok , rasanya gak adil aja , aku main sama Riki tapi mas Bimo selalu jadi penonton , kali aja kamu bisa ngebantuin neyumbuhin mas Bimo” ucap  Nita.

“Perkataan doket sih , mas Bimo juga butuh bantuan rangsangan untuk bisa nyembuhin kontol nya kembali  , aku udah berusaha mancing – mancing gairah nay dari aku beronani , striptise bahkan sampai bercinta sama Riki di hadapan mas Bimo tetap saja tidak ada perubahan , mungkin saja sama kamu dia bisa sembuh Das” ucap Nita.

“Gila kamu Nit , aku ga mau main di belakang suamiku.” ucapku.

“Aku tau kamu juga kesepian , mending kita senang – senang bareng , lagian aku juga ngak yakin sama suami mu itu kalau dia itu cowo setia , ayolah bantu lah suami ku , dia tergoda sama toket kamu loh.” ujar Nita.

“Lagian suamiku ngak kalah ganteng sama suami mu , iya kan. ”  goda nita.

Aku hanya bisa diam dan tak membalas tawaran Nita.

“Pokoknya aku gak akan marah sama kamu , ya udah aku mau lanjut sama Riki dlu” ucap Nita yang malam ini terlihat seksi menggunakan pakaian tidur nya lalu kembali melangkah ke kamar tidur.

“Das , omongan Nita ga usah di denger yah” ucap mas Bimo yang tidak enak hati dan berusaha mencairkan keadaaan.

Kamu mulai terdiam lalu mas Bimo mengajak ku untuk menonton tv , acara tv justru terlihat sangat membosankan dan kami hanya diam dan tidak ada keluar suara.

“Aaakkhhhh….oouuuhhh….aakkkk….hhhh..” desah Nita dari dalam kamar.

Suara desahan dan erangan Nita mulai terdengar , lama – lama semakin keras dan membuat ku jadi tergoda juga , mungkin mas Bimo juga merasakan hal yang sama namun mas Bimo hanya diam saja , biar aku yang mendekati nya.

“Mas , emang tergoda ya sama toket ku ?” godaku.

“Iyah Das , aku memang suka cewe yang toket nya gede – gede “ucap nya.

“Ihhh mas Bimo mulai nakal” ujarku.

“Kan kamu yang duluan” ucap nya.

“Mas , aku bantuin biar bisa ngaceng lagi mau ?” tawarku.

“Percuam saja , aku udah coba berbagai cara lagian emang nay kamu mau. ? “tanya nya.

Aku yang sedang terangsang pun menatap ke arah nya , entah setan apa yang memasuki ku.

“Mas aku mau bantu , tapi aku tidak mau main di belakang Nita , kita masuk aja yuk tapi biar aku saja yang aktif ya mas” Ucapku.

Ku balas dengan anggukan ku , lalu kamu berdua masuk ke dalam kamar dimana Nita bermain , kulihat Nita sedang bermain dengan posisi gaya anjing di atas kasur nya. Nita tersenyum sambil menerima sodokan kontol Riki yang sedang menghujam maju mundur di dalam liang memek nya , Riki terkaget melihat ku juga tersenyum.

“Mas , matikan lampunya ” pintaku.

Mas Bimo mematikan lampu kamar nya , ruangan ini jadi terasa gelap , aku yang amsih berdiri tiba – tiba kurasakan ada tangan dari arah belakang yang langsung meremas – remas nenen ku , lalu kurasakan gaun tidur model kimono ku pun mulai di turunkan nya. Aku mulai di telanjangi , lidah mas Bimo mulai menjilati leher ku dan mencoba merangsang tiitk sensitif ku , sambil tangan nya kembali bermain di nenen ku yang sudah tak tertutup kain lagi.

“Ouchchhhcc…nafsu amat sih mas Bimo , kan tadi ku bilang biar aku saja yang aktif” ujarku

“Aku udah gak tahan lagi Das , udah pengen ngecicipi toket mu ” ujar nya.

“Besar banget ini Das padat lagi , pantes bikin yang ngeliat pada tergoda” bisik mas Bimo.

Mas Bimo lalu membalikkan tubuh ku , mas Bimo ingin mencium bibir ku namun aku menolak nya dengan menggelengkan kepala ku , tangan mas BImo yang kembali meremas kedua toket ku secara bergantian kemudian jari – jari nya memilin kedua puting ku , aku juga bergerak aktif kuraba perut nya lalu kuturnkan lagi tangan ku untuk menggenggam kontol nya yang nampak nya belum ngaceng itu , ku belai lalu ku genggam batang kontol nya , aku pun mulai mengocok nya . Ku hentikan remasan tangan nya pada toekt ku , aku penasaran sekali kenapa kontol nay belum juga bereaksi lalu aku berjongkok di depan nya , ku coba berikan service bibir ku pada kontol nya. Ku jilati batang kontol nay , ku berikan pelayanan terbaik ku , apa lagi kontol nya belum besar sehingga aku dengan mudah dapat mengulum semua nya , sambil ku tatap mata mas Bimo yang memenjam kan matanya sambil menikmati pelayanan ku.

Nampak nya usaha ku mulai membuahkan hasil , kontol mas Bimo langsung mengeras mas Bimo juga terlihat kaget , ku lepas kontol nya dari bibir ku dan ku perhatikan batang kontol nay , kontol nya terlihat besar dan panjang lebih besar milik suami ku dan jgua Riki menurutku , tak ku biarkan kontol ini berdiri bebas , aku langsung mengulum nya lagi dan memaju mundurkan kepalaku.

“Ohhh…Dassss…..eenakk banget….Dasss” ujar mas Bimo.

Kurasakan kontol nya dengan cepat berdenyut – denyut.

“Crrotttsss…cccrrtoss…ccrttoooss..”

Tidak kusangka kontol nya sudah berejakulasti dan menyemburkan sprema di dalam mulut ku , aku yang tidak siap jadi tersendak.

“Aduh Das , maaf ” ujar mas Bimo.

“Tidak apa – apa mas ” ucapku sambil sekalian membersihkan sisa spermanya dengan tisu yang telah di berikan oleh mas Bimo.

Semoga Cerita Dewasa yang Cerita69.asia bagikan ke kalian dapat memberikan informasi terupdate dan juga menambah wawasan kalian tentang Seks terutama yang sudah dewasa, dari cerita ataupun berita tentang kehidupan seks ataupun cinta dalam kehidupan masing-masing kita sebagai umat manusia yang memiliki nafsu birahi terhadap lawan jenis apabila mereka sedang tidak mengenakan busana sehelai benang pun. Terima Kasih… Salam Crot ( Cerita69.asia)

7 Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *