Enaknya Ngentot Dengan Tante Sisi

Enaknya Ngentot Dengan Tante Sisi

Enaknya Ngentot Dengan Tante Sisi Cerita Ngentot kali ini situs Cerita69.asia akan melanjutkan cerita seks dewasa yang mantap dengan cerita sebelumnya yang pastinya bisa membangkitkan birahi seseorang yang berjudul Enaknya Ngentot Dengan Tante Sisi  ,.. ya uda yuk kita langsung aja mulai aja cerita nya.. hehehe penasaran? yuk let’s go..

Hal ini terjadi pada 6tahun yang lalu tepat nya pada tahun 2012 yang lalu , nama ku Didi dan umur ku 21 tahun , aku anak ke tiga dari empat bersaudara. Ayah ku seorang pekerja keras , sedangkan ibu ku hany mengurus pekerjaan rumahy saja , saat ini aku belum mendapatkan pekerjaan , terasa sangat susah sekali mendapatkan sebuah pekerjaan di jaman sekarang ini , sehingga setiap hari hanya di rumah di depan komputer hanya sekedar browsing atau chatting saja. Aku punya seorang tetangga namanya pak mario di bekerja sebagai kontraktor yang sangat kaya di kampungku dan jarang berada di rumah , istrinya tante Sisi sangat cantik dengan body yang sangat bagus , sintal , putih dan yang membuatku menelan ludah adalah teteknya yang sangat besar.

Suatu hari saat rumah sedang sepi aku iseng – iseng membuka situs bokep dan juga menonton nya , karena asyik nya menonton aku tak mendengar ada orang bertamu yang ternyata tante Sisi tetangga seksi ku. Saat aku sedang asik menonton dan tangan ku masuk ke celana memegangi kontol ku yang memang dari tadi sudah tegang , tante Sisi sudah berada di pintu kamarku melihat ku menonton bokep , entah sudah berapa lama tante Sisi berdiri disitu.

“Didi ! nonton bokep kok sendirian nanti kerasukan setan loh!!” suara itu mengejutkan ku dan segera aku keluarkan tangan ku dari balik celana dan segera aku menutup laptopku.

“Eh tante Sisi…” aku pura – pura sambil menutupi rasa maluku.

“Kenapa dimatiin flimny ?” kata tante Sisi semakin membuatku malu.

“Ah….gak kok tante , aku sedang lihat – lihat aja kok “. jawab ku ngeles…heheh.

“Koleksimu banyak ga mas Didi”

“Hah ….. koleksi apaan tante ?” tanya ku pura – pura paok.

“Itu tadi yang barusan mas Didi tonton!!”

“Enggak kok tan cuma ada beberapa aja tan” jawab ku sambil aku perhatikan wajah tante Sisi yang sedikit nakal , turun ke payudara nya yang besar. Dalam hati aku cuma bisa bilang oh tuhan enak sekali bila aku bisa ngentot dengan perempuan ini.

“Mas Didi !! , kok melamun!!”

“Gini aja , bawa laptop nya nanti ke rumah yah… aku juga pengen nonton nih dah lama sekali ga pernah nonton flim bokep , nanti aku tunggu di belakang rumah yah !!”

“Siap tante nanti aku bawa laptop nya kesana ” jawab ku asal aja , pikir ku wah udah muncul ada harapan ini.

“Oh iiya mas Didi , nanti langsung masuk aja yah pintu pagar dan pintu rumah ga aku kunci yah , soal nya pembantu ku lagi ga ada dii rumah semua. “

“Iya tan , nanti Didi langsung masuk aja yah “

“Yah udah ini piring bekas nasi goreng kemarin di simpan aja dulu”

“Oh yah mas Didi nanti kalah udah masuk pagar sama pintu rumah langsung di kunci yah takut ada maling masuk “

“Oke siap tante”

Tante Sisi pergi meninggal kan kamar ku , dan ku pandangi pantat nya yang seksi sampai menghilang dari pandagan ku , aku sedikit heran dan campur senang , melihat kelakukan tante Sisi yang mengajakku nonton bokep bareng. Setelah aku simpan piring dan aku tutup semua pintu rumah , segera aku berbegas ke samping rumah tempat tante Sisi tinggal.

Rumah yang besar dengan halaman yang cukup luas dan pagar yang tinggi , rumah pak Mario suami tante Sisi , aku coba dorong pagar nya tertanyata memang tidak di kunci , sesuai dengan petunjuk tante Sisi aku kunci pagar dan aku melangkah menuju pintu rumah smaa seperti pagar pintu nya juga tidak di kunci. Kudapati ruang tamu yang lebar dan jgua tinggi , buset! gede amat nih rumah , memang baru sekali ini aku masuk ke rumah tante Sisi sejak di renovasi 2 tahun yang lalu , tak lupa aku kunci pintu depan dan segera aku melangkah ke belakang ruma , disana tante Sisi sudah menunggu sambil membaca majalah , gak jelas majalah apa.

“Eh mas Didi , sini – sini kita nonton nya di sini saja ya” aku di suruh duduk dekat tante Sisi.

“Iya tante” jawab ku agak grogi.

“Mas Didi ada berapa flim bokep nya?”

“Ada 32 buah saja tante” jawab ku dengan sedikit malu.

“Wah lumayan banyak ya”!

Mulai lah aku memilih kan flim bokep yang gambar nya paling jernih dan aku mulai putarkan flim nya dan akhir nya kami berdua menonton bokep bersama , sambil aku lihat tangan tante Sisi yang sangat putih , kaki nya sangat putih sekali sampai aku nelan ludah pas aku lirik napas tante Sisi sudah mulai ga teratur jantung nya berdetak kencang sampai tetek nya naik turun. Aku rasa dia udah mulai iterangsang dengan flim bokep nya , tapi aku ga berani macam – macam , aku sendiri sudah mulai ga karuan pikirku , kontolku yang dah tegang ini dari tadi smakin keras dan aku rasakan ujung nya sudah keluar dari celana dalam ku , sesekali aku pergoki mata tante Sisi yang melirik bagian kontolku.

“Mas Didi , sering nonton bokep yah ?”

“Ga juga tan kalau lagi suntuk aja dari pada ga ada kerjaan” jawabku.

“Mas didi udah pernah melakukan nya belum” Tanya tante Sisi

“Belum tan !” jawab ku dan memang aku belum pernah melakukan nya kalau cium perempuan sih pernah tapi kalau sampai ngentot aku belum berani melakukan nya.

“Mas didi belum pernah melakukan nya sekali pun? ” tanya tante sisi dengan sedikit wajah heran.

“Belum” jawab ku dengan polos.

“Mas didi mau coba melakukan nya”? tanya tante Sisi menggoda ku.

“Hah , mencoba nya tante ? hmmm ” aku terdiam dan tidak bisa berkata – kata.

Mulai tante Sisi memegang paha ku , aku hanya bisa terdiam dan jantung ku berdetak kencang rasa merinding menjalan ke seluruh badanku. Tangan tante Sisi mulai naik ke arah pangjal paha mu , payudaraa nya mulai menempel di lengan ku terasa sangat lembut.

“Mas didi mau. ? tante sudah ga kuat nih ” Tanya tante Sisi mulai ngaur bicaranya.

Dan aku hanya bisa diam menerima perlakuan tante Sisi terhadap ku , mendapat respon tangan nya mulai membuat kancing baju dan celana k.

“woooowwww besar kali punya mu mas Didi dan begitu keras” tangan nya mulai mengocok kontol ku nikmat banget terasa sampe kepala ku.

“Mas Didi saya isap ya kontolnya mas Didi ” tanpa menunggu jawaban dari ku kontol ku sudah ada di dalam mulutnya dan di jilati dari ujung sampai pangkal , aku melihat memang nafsu nya besar sekali tante Sisi ini. Aku hanya bisa diam menikmati pelayanan tante Sisi , sampai mataku merem melek.

Tangan ku di pegang sama tante Sisi dan di tuntun menuju payudara nya yang ternyata sudah tidak memakai BH , kenyal dan juga agak keras payudaranya.

“Mas Didi remas dong tetek tante!!” ooohhhh…..maasssss iiaa betulll begitu terusss….yang kencang…”

“Ouhhhhgggghhh maass Didi …..eeenaaakkk bbanggerttt , nikmaat bbanggett mass… oouuhhhh”

“Mas didi di buka ya baju sama celana nya biar enakan?”

“Iyah tante” mulai aku lepas baju dan juga celana ku begitu pun tante Sisi yang juga membuka semua pakaian nya. Ohhhh tubuh mulus dan sangat indah , walau pun udah punya anak tetapi tetap saja seperti anak gadis.

“Mas Didi sini , tetek tante di jilatin ya puting nya”. di sodorkan nya payudaranya ke mulutku , tanpa menunggu lama aku jilati sampai tante Sisi menggelinjang keenakan seperti orang kemasukan setan. Tangan tante Sisi meraih tangan ku dan di arahkan ke vagina nya.

Ku dapati vagina nya yang di tumbuhi bulu yang tipis dan sangat lembut , mulai tangan ku bereaksi menggosok vagina tante Sisi yang sudah basah oleh lendir tanda memang dia sudah benar – benar terangsang.

“Oohhh mmass…tteruss..oooouhhggghhh.”

“Ohhhh yeessss ooohhhh nnnnnoooo maaass tteeeerruuuss” mulai kata – kata yang ga karuan keluar dari mulut tante Sisi .

Kuciumi bibir tante Sisi di balasnya dengan luamatan bibir yang membuat ku terkejut , lidah nya masuk ke rongga mulutku menggelitik di dalam , membuat nafsu ku memuncak.

“Mas Didi mulut yang di bawah juga di ciumi dong , kepala ku di arahkan ke vagina tante Sisi” mulai aku cium vagina itu dengan aroma bau yang khas , aku ga peduli langsung saja ku lumat vagina itu lidah ku mulai masuk ke liang vagina tante Sisi dan aku main.

“OOuuhhhhhhgggg maaaass tteerussss” oouhuhhhh mmaattii aakkuu ahhhh …ahhhhh eenak banget “!

“Mas didi , aku ga tahan lagi masukin dong kontol mu ke memek tante” Aku bangkit dan mulai aku arahkan kontol ku ke arah lobang vagina tante Sisi yang sudah basak oleh lendir.

blleess terasa sangat hangat saat ujung kontol ku menempel tanpa menunggu lama aku langsung masukan kontol ku … jleebb masuk sepenuh nya ke dalam vagina tante Sisi.

“Oouhhhhgggghhh… mas kontol mu gede amat , terus mas goyang sampai mati mass” ocehan tante Sisi yagn tidak ku hiraukan , pinggul ku mulai ku gerakan naik turun sehingga kontol ku melesak keluar masuk.

Tangan tante Sisi memegangi pantat ku dan mendorong ke arah nya sehingga kontol ku benar – benar masuk sampai ke itil tante Sisi , vagina itu berdenyut sangat kencang seolah – olah menjepit kontol ku.

“Oohhhh mmaass Didi akkkuuu ,,…..kkkeee…kkkkeeelluuaar …ooouuuhhhh ahhh ahhh ahhh.” Aku di peluk nya seolah tidak mau di lepaskan nya aku , badan nay mengenjang dan terasa kaku , gerakanku aku hentikan akrena aku di peluk nya sangat kuat sekali.

” Mas Didi aku udah keluar banyak banget , mas Didi di bawah ya aku di atas” Perintah tante Sisi.

“Iyah tante” Aku nurut saja macem anak kecil.

Aku posisi telentang dan tante Sisi sudah memasang kuda – kuda jongkok dan mulai memasukkan lagi batang kontol ku ini ke vagina nya… “oouhhggghhh tante” bisikku terasa sangat enak sekali saat kontol ku masuk ke dalam memek nya. Tante Sisi pun mulai aksinya seolah naik kuda pinggul nya naik turun kadang maju mundur.

 

Goyangan tante Sisi memang benar – benar mematikan…… kontol ku terasa mau patah tapi enak kali. 5 menit kemudian …. “Masss Didiiiii ooouhhhh…ahhhh….ouggghhh…. tante keluar lagi mmaass…” badan nya mengenjang seperti tadi untuk beberapa saat dan akhir nya lemas dan menyenderkan kepala nya di dadaku. Itu tanda nya ia telah orgasme untuk ke dua kalinya.

“Mas Didi hebat belum keluar juga ?” Kata tante Sisi memujiku.

“Ahh tante ini bisa aja , ga juga la , soalnya Didi agak takut kalau ketahuan sama suami tante bisa di bunuh aku” bisikku.

“Tenang mas Didi suami ku pulang nya masih minggu depan ” jawab nya sambil tersenyum.

“Ayyoo sekarang giliran nya mas Didi yang keluar , paka posisi dogy style aja ya masi Didi dari belakang” tanpa jawab aku berdiri ganti posisi dogy style dari belakang , langsung ku tancapkan batang kontol ku yang gede ini ke lubang vagina nya dari belakang.

“Oouhhhgggghh masss eenakk” aku goyangkan maju mundur sampai terasa di kepala ku. Tangan tante Sisi memegang papan balai dan aku berdiri di belakang nya sambil menancapkan kontol ku ke memek nya , enak banget pantat nya putih dan empuk itu serasa jadi bantalan.

“Ougghhhh tante , pantat mu enak kali di pegang” kataku.

“Remas yang keras bokong ku Di ouggghhhh..” kata tante Sisi.

“Ougghhh,….oouugghhhh tantee ahhh aku mau keluar” kataku.

Dengan sigap tante Sisi melepas kontol ku dari memek nya dan segera memegang kontol ku ssambil di kocok dan di masukkan ke mulutnya .. Crooott crrotttt crrotttt crrotttt crrott lima kali kontol ku mengeluarkan mani di mulut tante Sisi sampai mulut tante Sisi penuh .. Kemudian di isap nya kontol ku sekuat tenaga…. oohhhh benar – benar nikmat sekali. Aku pun lemas dan tidur di samping tante Sisi.

“Mas Didi enak ga ? ” sambil berbisik di telingaku.

“Enak sekali tante” kataku.

“Nomor hp mas Didi yang masih lama kan? “

“Masih tante” Jawabku.

“Kapan – kapan kalau masih mau lagi , mas didi miscall aja yah “

” Baik tante” jawabku penuh semangat.

Setelah kejadian tersebut aku sering berhubungan badan dengan tante Sisi di saat suaminya pergi keluar kota , kadang – kadang kalau tante Sisi benar – benar terangsang dan ingin Ml tak segan – segan dia mengetuk jendela kamar ku dan kami pun ngentot hingga pagi hari.

Semoga Cerita Dewasa yang Cerita69.asia bagikan ke kalian dapat memberikan informasi terupdate dan juga menambah wawasan kalian tentang Seks terutama yang sudah dewasa, dari cerita ataupun berita tentang kehidupan seks ataupun cinta dalam kehidupan masing-masing kita sebagai umat manusia yang memiliki nafsu birahi terhadap lawan jenis apabila mereka sedang tidak mengenakan busana sehelai benang pun. Terima Kasih… Salam Crot ( Cerita69.asia)

3 Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *