Liarnya Pacarku Saat Sedang Bercinta Di Gudang Sekolah

Liarnya Pacarku Saat Sedang Bercinta Di Gudang Sekolah

Liarnya Pacarku Saat Sedang Bercinta Di Gudang Sekolah Cerita Seks kali ini situs Cerita69.asia akan melanjutkan cerita seks dewasa yang mantap dengan cerita sebelumnya yang pastinya bisa membangkitkan birahi seseorang yang berjudul Liarnya Pacarku Saat Sedang Bercinta Di Gudang Sekolah – ,.. ya uda yuk kita langsung aja mulai aja cerita nya.. hehehe penasaran? yuk let’s go..

Perkenalkan nama gw andra , aktifitas sehari – hari gw cuma kuliah di tahun ke 4 ini dan gw punya pacar yang liar nya ga ke tolong  pada waktu masih duduk di bangku sekolah menengah pertama ( SMP ) namanya cindy dan kalau bicara yang namanya tidur sama cewe , gw ngelakuin pertama kalia di bangku smp dulu sama cindy dan karena itu jgua gw punya pacar yang tetap ampe sekarang gw kuliah. Kejadian nya tepat di gudang sekolah gw yang tercionta ini m, pas gw ngelakuin ini gw masih duduk di kelas 3 smp dan cindy kelas 2 smp , oke deh langsung saja kita ke inti dari ceritanya oke ? kalau jelek jangan di protes tapi di nikmati aja hehehee.

Dulu gw sekolah di suatu perguruan swasta di medan , ngomong – ngomong gw ini  termasuk orang yang cukup terkenal di sekolah gw . Singat cerita  kebanyakan cewe di sekolah yang ngejar – ngejar gw dan mau sama gw tapi hanya sedikit cewe yang gw ajak tidur sama gw , sekilah gw termasuk salah satu sekolah swasta yang terkenal di kota medan. Di sekolah gw di bilang sebagai cowo playboy tapi biar mau di katain apa pun masih banyak cewe yang mau sama gw dari sekian banyak cewe di sekolah , gw ada 1 cewe di sekolah yang pengen banget gw cobain namanya si cindy orang nya cantik , imut , kulitnya putih sepintas mirip orang chinese dan yang paling gw suka dari dia adalah pantat sama dadanya itu.

Cindy panggilan buat cewe ini dan dia termasuk cewe yang nakal atau bisa di bilang liar sekali di sekolah , dulu tingkah nya yang buat orang asing atau guru bisa geleng kepala , pernah dia nari bugil di kelas , ciuman di kelas , sampe – sampe sepongin di wc sekolah wah nih cewe termasuk primadona sekolah gw dan banyak cowo yang mau ngajak dia jadian cuma untuk di tidurin doang tapi di tolak semua dengan cara halus karena menurut dia , dia engga mau sembarang cowo yang masukin kontol nya ke dalam memek nya.

Tepat di hari selasa pagi , seperti biasanya gw berangkat dan ga biasanya gw terlambat bahkan ga pernah terlambat sekalipun , dan teryanta banyak siswa yang terlambat dan dari pada di hukum lebih baik gw main di gudang sambil ngerokok di gudang sekolah dan di gudang sekolah gw liat cindy lagi asik baca buku , gila ini cewe baca novel cowo dewasa , dia baca buku itu sambil elus – elus nenen nya dan sesekali jari nya di masukin ke memek nya.

“Aahh,,,aghh,,,ahhh,,”  begitu lah desahan nya kira – kira begitu la desahan nya macem cewe lagi coli aja ni.

Langsung aja gw dorong pintu gudang itu dan otomatis dia kaget , gw cuma terpaku liat memek nya yang  di hiasi jemnput yang lumayan tebal itu.

“Ehh,…..ndra ngapain lo … kaget gw ..” kata dia terkejut  , dengan cepat dia ngerapiin celana dalam nya.

“Ohh. engga , lagi ngapain nih . ? lagi colli yah ?” kata gw.

“Ihhh ….engga .. lagi baca aja nih. ” kata dia sambil nunjukin majalah nya ke gw.

“Cin lo mau ga jadi bokin gw ,” kata gw mendekat sambil mengelus memek nya yang sudah basah itu.

“Emmm…mau..” kata cindy merem melek dan muncur sambil menggunakan celana dalam nya lagi.

“Mau ga lo tidur sama gw , ? kata gw langsung.

“Sama lo ?” kata dia terkejut.

“Iyahlah sama gw , abis ama siapa lagi lo kan bokin gw.” kata gw nambahin.

“Engga ahhh takut.” kata cindy.

“Takut ? takut apaan? ” kata gw .

“Takut hamil” kata dia.

“Engga la , kalau hamil ya gw tanggung jawab ” kata gw.

“Bener lu mau tanggung jawab ? ” kata cindy senyum.

“Kapan mau ML sama gw ? ” tanya dia .

“Disini aja nanti siang abis semua nya balik .” kata gw senang tak terhingga.

“Nanti jam 3 sore aja , tapi gw boleh minta duit ga , buat bayar sekolah udah nunggak 4 bulan ini .” kata cindy .

“Emangnya lo belum bayar sekolah cin .? “kata gw bingung.

“Ya belom la kan uang nya gw pake buat beli majalah ini.” kata cindy sambil tersenyum.

“Iyah nih .”kata gw sambil ngeluarin 4 lembar seratus ribu.

“Kembalian nya buat lo aja cin” kata gw .

“Gw tunggu lo disini ya nanti .” kata gw.

“Bye sayang , tunggu gw ya.” kata cindy sambil mencium gw dan kaui masuk sekolah di pelajaran ke dua.

Jam 3 sore semua guru sama murid di sekolah sudah pulang semua dan gw minta ijin ke satpam minjem kunci sekolah buat urusan sesuatu sambil masukkin 2 lembar uang seratus ruibuan ke kantong satpam itu. Gw ke gudang sekolah yang letak nya agak sepi dan terbelakang di sekolah dan benar saja cindy sudah di sana sambil minum minuman dingin.

“Ayok mulai aja. ” kata cindy.

“Ayo aja .” kata gw .

“Boleh aja tapi jangan liar ya , “kata cindy .

Kemudian gw lepas celana panjang dan juga celana dalam gw.

“Cin menurut lo siapa yang paling gede di antara cowo yang pernah lo liat.  kata gw sambil menyodorkan kontol gw .

” Ehh… kek nya elu sih , udah putih panjang lagi. ” kata cindy malu – malu.

“Cin… lo juga buka baju lu dong…” kata gw dan cindy punb membuka baju serta celana nya dan wow telah hadir di hadapan gw si cindy cewe seksi yang sudah telanjang bulat gak pakai apa – apa di depan gw.

“Wahh… benar kata orang – orang .. badan lo itu kualitas nomor 1 cin.” kata gw , sambil gw memeluk cindy dan mencium nya serta meraba pantat cindy dari belakang dan ciuman gw turun ke leher nya dan tangan gw pindah ke depan dan gw langsung mengusap – ngusap memek cindy dengan tangan dan memasukkan jari tengah gw di memek cindy .

“Ahh…sakit ..tau…” kata cindy terhentak.

Kemudian jari gw berganti bermain di mulut memek cindy dan gw mau cindy ngelakuin sesuai dan gw menghentikan tangan gw di memek cindy dan meminta nya berdiri di depan kontol gw dan menyuruh dia melakukan blow job. Dia segera ngelakuin nya dan gw menyodorkan kontol gw ke depan condy dan menyuruh memasukkan kontol gw ke mulut nya dan mengangkat tangan nya memegang pantat gw .

Dengan mulat ny cindy mengulum dan kontol gw di sedot – sedot , kontol gw di kulum biji zakar nya di maju mundurkan dan kontol gw di mulut cindy yang mungil itu , kontol gw kadang – kadang kejepit di antar dada cindy yang bulat dan seksi itu dan cindy menyedot kepala kontol gw dan sensasi yang di berikan cindy sangat enak sekali dan gw tida khenti nya mengerang dan dengan keras kedua tangan gw menjambak rambut nya kedepan dan ke belakang hingga biji zakar gw menghantam muka cindy dengan keras.

“Eeemmhhhh…..eenaakkk…cin…eeenaaakk…ttterruss…cinn.” kata gw ngerasa kaya kesetrum listrik beribu – ribu wat pas  mulut cindy mengemut dan menyedot keras kontol gw.

Sesuah kontol gw mengkilat karena ludah cindy itu  , cindy berkata “say… isepp…memek …cindy ,…dong” dan gw langsung saja kebawah dan langsung mencium memek cindy bau nya wangi merangsang dan gw gw langsung jilat memek cindy sambil mengeluar masukkan jari tengah gw ke memek cindy dan terkadang kedalam anus cindy , gw sedot clotoris nya dan cindy pun tidak henti – henti nya mengerang.

“Teruss….ndra….jillaatt..mmeekk…kkuu…” kata cindy .

Gw semakin gila menjilat dan mengeluar masukan jari gw ke memek  dan anus nya.

“Ndraa….memek…cccinnddy….”kata cindy.

“Kenapa memek cindy .?  jawab gw sambil menekan jari gw.

“Memek cindy basah” kata cindy .

“Cinddy..mau …. keluar.rrr…” dan cindy mengejang dan menjambak rambut gw ke memek nya dan dia merasakan orgasme yang pertamanya sesudah itu gw berkata.

“Cin gw boleh kan masukin kontol gw ke memek lo .” sambil mengusap – usap kontol nya ke memek cindy.

“Boleh aja tapi pelan – pelan yah .” kata cindy sambil merem melek akibat perlakuan jari dan kontol gw di memek cindy lalu pelan – pelan gw masukin palkon gw ke memek nya cindy dan tidak bisa masuk dengan lancar kemudian gw lumurin tangan gw dengan ludah dan gw coba dan setengah – setengah kontol itu masuk dan cindy memekik keras , ” Aaauhh….oooww…”.

“Sakitt…ndraa..pelan pelan dong…jangan liar gitu.” setelah batang kontol gw masuk kemudian gw cium leher cindy dan setelah cindy terangsang kemudian gw hentakan batang kontol gw sehingga masuk seluruh nya ke memek cindy dan cindy menjerit sambil memeluk punggung gw.

Liarnya Pacarku Saat Sedang Bercinta Di Gudang Sekolah

“Auh..hh…ndra..perrihh…” jerit cindy setengah menangis.

“Tenang cin ntar juga enak cuma sebenar kok say..” kata gw sambil mencium dan meremas – remas dadanya supaya dia tenang lalu gw mulai bergerak maju mundur pelan sekali supaya cindy kaga merasa sakit.

“Aaahhh…oooohhh….eennaakkhh….ndrra…aahh,.,uuhhh,,” kata cindy merem melek , mulut cindy tak henti nya meracau.

“Enakk…ndra…terus…” racau cindy,..

“Enak apa ? kata gw sambil mempercepat genjotan gw di dalam memek cindy.

“Kontoll…andra ..eenakk.” racauan cindy yang sudah tidak beraturan itu dan gw bergerak sedikit cepat dan cindy sambil menaikkan kaki nya dan terus mengusap – usap pantat gw yang gerakan nya semakin cepat dan gw hanya bergerak maju mundur sambil mengelus – elus paha putih cindy dan sesekali menampar paha cindy sambil sesekali menyedot dada cindy yang membusung keras dan leher cindy yang wangi itu setelah 15 menit cindy di genjotan oleh gw cindy merasakan sesuatu yang mau keluar dari  liang memek nya.

“Accchh….ggw.. mauu..” jerit cindy.

“Mau apa .? kata gw.

“Memek gw ….mau kkelluuaar…genjott..yang…keras…dongg…say.,.” kata cindy dan gw segera mengeluar masukkan kontol gw dengan cepat dan keras.

“Keluarin aja cin biar memek loe jepit kontol gw . ” kata gw sambil mempercepat  genjotan di memek cindy dan cindy yang sudah tidak tahan itu pun menjerit tidak kalah menahan orgasme nya.

“Cinddy…ssayaangg…aanddrraa…”dan cindy pun merasakan orgasme yang kedua kali nya dan tubuh cindy pun mengejang dan otomatis menjambak rabut gw ke belakang dan kedua kaki nya naik dan menjepit pinggang gw sesudah itu langsung melemas dan jatuh di atas kardus di samping nya.

“Say…kita coba dogie style yuk” kata gw sambil membalikan tubuh cindy ke posisi seperti orang yang lagi merangkak ,  dengan cepat gw  menusuk cindy dari belakang dan blesshhh kontol gw yang panjang dan putih itu masuk lagi ke dalam memek cindy dari belakang kemudian gw mulai kerja lagi  keluar masuk memek cindy dan cindy hanya merem melek dan menggoyangkan kepalanya ke kanan dan kiri sesekali juga menggoyang anus ketika gw bergerak dengan cepat dan kasar sekali sampai bunyi anus cindy yang bersentuhan dengan perut gw berbunyi nyaring dan badan cindy tersodok – sodok dan terguncang – guncang serta buah dada cindy yang besar itu berayun – ayun dan desahan cindy bertambah nyaring dan gerakan anus cindy semakin erotis.

Gw terus menyodok memek gw dengan gerakan yang sangat cepat dan setelah 10 menit melakukan dogie style dengan cindy akhirnya gw menyerah dan merasa pertahanan gw akan jebol dan gw terus mengenjot cindy dengan cepat dan sebuah ketika gw menancapkan kontol gw  di memek cindy dan meremas dada cindy dengan keras tiba – tiba gw berteriak kepada cindy sambil menancapkan batang kontol gw =ke memek cindy yang dalam sekali jadi sheingga cindy pun memekik dan kepalanya mendongak ke atas sambil melepas kontol gw.

“Aauuggghhh….cinn…gw…mau…kkeluuarr… tterrimmmaa…nniihhh…ppeejjuu…gguee..” Gw mengerang dan tangan nya berganti meremas buah anus cindy dengan kencang dan pada saat itu pula gw mengeluarkan sperma nya yang jumlah nya banyak itu di dalam memek cindy.

“Enakk..cin…eenaakk…memek…lo..eenakk” kata gw sambil sedikit bergerak keluar masuk lagi di memek cindy untuk meraskan sedikit kenikmatan lagi sampai muncratan sperma terkahir kontol gw dan gw mencabut kontol gw dan menyuruh cindi membersihkan kontol gw dengan lidah nya.

Semoga Cerita Dewasa yang Cerita69.asia bagikan ke kalian dapat memberikan informasi terupdate dan juga menambah wawasan kalian tentang Seks terutama yang sudah dewasa, dari cerita ataupun berita tentang kehidupan seks ataupun cinta dalam kehidupan masing-masing kita sebagai umat manusia yang memiliki nafsu birahi terhadap lawan jenis apabila mereka sedang tidak mengenakan busana sehelai benang pun. Terima Kasih… Salam Crot ( Cerita69.asia)

5 Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *