Perawani Pacarku Yang Masih Polos Dan Sangatlah Nikmat

Perawani Pacarku Yang Masih Polos Dan Sangatlah Nikmat

Perawani Pacarku Yang Masih Polos Dan Sangatlah Nikmat – Cerita Seks kali ini situs Cerita69.asia akan melanjutkan cerita seks dewasa yang mantap dengan cerita sebelumnya yang pastinya bisa membangkitkan birahi seseorang yang berjudul Perawani Pacarku Yang Masih Polos Dan Sangatlah Nikmat  – ,.. ya uda yuk kita langsung aja mulai aja cerita nya.. hehehe penasaran? yuk let’s go..

Kali ini saya akan menceritakan pengalaman seks pribadi dari seorang pria bernama Diki pada saat dia masih duduk di bangku kuliah dulu dan sungguh mujur sekali Diki ini,  dalam suatu waktu Diki bisa memecahi perawan 2 gadis yang berstatus adik kakak ini dan kisah ini terjadi ketika Diki berkunjung di kost pacarnya yang bernama Lidia karena ketika itu mereka hanya berdua di dalam kost , maka terjadilah hubungan seks antara mereka berdua.

Sangking serunya mereka melakukan hubungan seks ini tidak di duga kakak dari Lidia datang dan mempergoki mereka yang sedang asik berhubungan seks , singkat cerita kakak lidia pun terjerat rayuan oleh Diki dan mereka pum melakukan hubungan seks threesome , mau tahu kelanjutan cerita ini ? langsung saja kalian baca dan simak baik – baik cerita dewasa yang membuat nafsu ini.

Sebut saja namaku Diki , aku akan membagikan cerita ku yang pastinya sangatlah seru dan di jamin bikin para pembaca sekalian ini merasakan nafsu yang tidak tertahan kan  hehehehe , usiaku sekarang ini berjalan 27 tahun , aku pria dengan warna kulit putih bersih dan berparas tubuh biasa saja dan ini adalah pengalaman pribadiku , ketika waktu aku masih kuliah di Bandung aku memiliki pacar yang asal nya dari jakarta dia bernama Lidia dan aku memanggilnya dengan sebutan sayang.

Pada saat itu dia masih sekolah di salah satu sekolah swasta di kota Bandung , sebenar nya Lidia ini anak nya masih polos dan baik hati , tetapi di balik kepolosan nya ini dirinya memiliki nafsu birahi yang sangat luar biasa. Ketika itu setiap liburan aku sellau menyempatkan waktu untuk mengunjungi dia di kostnya  , sebenar nya kost nya ini memiliki aturan yang cukup ketat karena kost nya ini adalah kost khusus perempuan dan aturan kunjungan tamu pada siang hari di batasi jam 9 hingga jam 12 siang dan lanjut sore  pada jam 16.00 sampai jam 21.00.

Pada hari minggu ini pada saat aku berkunjung ke kost Lidia waktu sudah menunjukan pukul 11.00 secara aturan aku hanya memiliki waktu 1 jam di dalam kost nya dan walaupun ketat aturan nya tetapi waktu 1 jam itu aku memanfaatkan nya untuk menciuminya. Bahkan aku menjelajahi semua tubuih nya dari ujung rambut sampai kaki nya dan kami saling bergumul bagaikan berkelahi saja dan kebetulan tempat tidur nya ini tepat di belakang pintu kamar dan tidak terasa waktu sudah menunjukkan jam 1 siang terpaksa kami hentikan permainan yang tanggung itu edan dngan berat hati kami berdua berbenah ruangan yang sudah seperti kandang ayam itu.

” Mas Diki ke kosan nya Tono yah ?”  tanya dia sambil membetulkan kancing bajunya.

” Iyah sayang , emang nya kamu mau ikut? ” tanya ku.

“Ngak deh , di luar panas banget soalnya. ” jawab nya.

Kemudian sejenak kami berdua berdiam diri sambil berpandang – pandangan seolah – olah kami tidak terima dengan perpisahan yang sesaata itu dan tiba – tiba Lidia pun berkata,

” Emmmm … bagusan mas tidak usah ke kos tono deh . mendingan ktia bobo siang bareng disini saja mas. ”  ucapnya.

” Emm… gimana yah soalnya di sini kan aturan nya ketat banget” ucapku.

” Udah kita cuek aja mas , kita kunci aja kamar dari dalam biar ibu kost gak tahu dan anggap saja aku lagi tidur hehehe kan ga ada masalah lagi. ”  ucapnya.

” Wahh… udah gilak lu yank ”  ucapku singkat.

” Mas Diki kan juga capek baru pulang dari luar kota , ntar di kost mas Tono ga bisa istirahat palingan juga melamun”

Aku terdiam sejenak dan berpikir bener juga yah .

” Bener nih ga takut sama ibu kost ?”

” Siapa takut hehehe….”

” Oke lah tapi  nanti aku ke kamar mandi sebentar yah”

Sehabis dari kamar mandi aku melihat dia udah mengganti baju tidur dengan  lengan terlihat mulus berwarna kuning kecoklatan.

Perawani Pacarku Yang Masih Polos Dan Sangatlah Nikmat

” Aku tutup pintunya yah mas…”

“Hemmmm..”

Ku baringkan badan ku di kasur yang empuk dan dia di sampingku sambil memelukku seolah – olah tidak mau kehilangan ku.

” Aduhh,.,..” tiba – tiba saja dia bergumam.

” Ada apa ..?”

” Kurang ajar nih semutnya masa di gigit paha ku ..”  ucap nya sambil menaikkan dasternya.

” Wah… bener kurang ajar tu masa main gigit paha sayang heheheh gw aja belum pernah gigit paha sayang kok udah di duluin sih.”

” Emang mau gigit . ? tapi abis gigit harus mati yah hahaha..”

” Tuh kan mas… jadi merah emang bener kurang ajar tu semut.

” Sini mas Diki cium biar sembuh ”  jawabku layaknya orang pacaran yang sok jadi pahlawan.

” Gombal…”

Sambil iseng aku lihat pahanya yang di gigiti semut itu dan ,, mantap sekali mulus juga nih paha eheheh aku usap pahanya dengan lembut beberapa kali dan tiba – tiba saja aku cium paha itu.

” Ihhh geli mas…”  suara itu membuat nafsu ku meningkat.

” Geli apa enak ..?  bisikku dan tangan ku mulai menggerayangi buah dadanya.

Dia diam saja dan tangan ku mulai ku selipkan di balik baunya dan menggerayangi pentil nya yang sudah mulai mengeras , sementara tangan kiriku mulai mulai menyelinap di dalam celana dalam nya dan ku gesek – gesekkan pada daerah vagina nya. Kunauikkan dasternya ke atas sehingga terlihat jelas gundukan kewanitaan nya di balik celana putih nya itu dan dia diam saja , sedikit demi sedikit mulai aku tarik celana dalam nya ke bawah.

“Ayo teruskan saja kalau berani ..” tiba – tiba dia berkata demikian , aku sempat kaget dengan ucapan nya itu dan dalam sekejab saja aku sudah telanjangi dia , tanpa banyak bicara lagi aku juga ikut telanjang , aku gesek – gesekkan kontol ku ke vagina nya dan sangat nikmat rasanya tapi aku tdak berpikir yang lain cukup gesek – gesek saja , sambil bercanda dia bilang.

“Ayoo kalau berani di masukkan mas..”

“Gilak kamu..”

“Hahaha takut yah…”

“Emang siapa yang takut.”

“Coba aja…”

Aku tahu dia cuma bercanda karena selama ini kita pcaran memang sangat berhati – hati , tapi dia terus mengejekku ,,,, akhirnya aku tergoda juga , aku mulai memasukan kepala kontol ku ke dalam vagina nya yang jelas sudah basah tapi aku masih ragu . Terasa hangant dan luar biasa aku masukan sedikit lagi dan hampir separuh kontol ku sudah masuk.

“Mass jangan ,…. ingat yah… jangan …” ucapnya.

 

Perawani Pacarku Yang Masih Polos Dan Sangatlah Nikmat

“Kenapa… kamu takut yah ..”

“Jangan mass… keluarkan …” ucapnya perlahan.

Aku terus menggesek – gesekkan , nikmat rasanya  tapi tiba – tiba saja dia menggeserkan pantatnya ke samping dan mendorong pahaku , kontol ku terlepas dan kami saling berpandangan sejenak.

“Mulai nakal yah mas,,,”

“Habisnya kamu tantang sih ….”

Dia menciumi lembut bibir ku , aku balas dengan lembut dan kami saling berpelukkan erat , aku ciumi leher dan telinga nya , dia mulai menggeliat aku terus menyerangny perlahan – lahan aku cumbut buah dada nya dan terus aku merayap ke bawah sampai daerah vagina nya. Bau anyir yang merangsang keluar dari daerah vagina nya , aku jilati vagina nya dia menggeliat nikmat , matanya tertutup dan aku semakin rakus melahapnya dan aku masukkan lidah ku ke dalam vagina nya.

“Ahhh….akkhhh…. enak mas….” aku tambah nafsu dan mulai bersemangat.

“Terusss sayang….”

Aku lepas mulutku dan aku ganti dengan kontol ku , nafsu besar dan nikmat yang aku raskan membuat ku tak sabar untuk memasukan kontol ku ke dalam vagina nya.

“Aduh… pelan mass…”

“Tekanb mas… tekan lagi …pelan – pelan…””

Aku merasakan kontol ku keras dan terasa membesar di dalam vagina nya dan aku memasukkan kontol ku dengan pelan tapi pasti dan semakin terasa ada yang menarik narik kontol ku di dalam vagina nya.

“Ahhh..sakit mas….mass….teruss…ahhh…

Desahan itu membuat aku semakin mengencangkan pelukan ku terhadap dia dan aku peluk dia erat – erat dia juga memelukku erat sekali sambil menahan sakit tetapi ada rasa nikmat.

“Uhhh…”desis dari mulutnya sambil mengejang sekujur tubuh nya.

“Emmmhhh…” badan ku juga terasa mengejang nikmat sekali dan sperma ku keluar dengan deras membanjiri vagina nya. Terasa hangan kontol ku , nikmat dan tidak terucapkan dengna kata-  kata hanya erangan nikmat dari mulut kami berdua dan tiba – tiba saja aku merasakan cairan hangat merampagt di pahaku , aku terkejut bukan main. Aku tarik kontol ku dari vagina nya , dan mataku tertuju pada bercak merah yang ternyata darah keperawanan nya.

Semoga Cerita Dewasa yang Cerita69.asia bagikan ke kalian dapat memberikan informasi terupdate dan juga menambah wawasan kalian tentang Seks terutama yang sudah dewasa, dari cerita ataupun berita tentang kehidupan seks ataupun cinta dalam kehidupan masing-masing kita sebagai umat manusia yang memiliki nafsu birahi terhadap lawan jenis apabila mereka sedang tidak mengenakan busana sehelai benang pun. Terima Kasih… Salam Crot ( Cerita69.asia)

4 Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *