Percintaan Singkat Ini Membuatku Puas

Percintaan Singkat Ini Membuatku Puas

Percintaan Singkat Ini Membuatku Puas – Cerita Seks kali ini situs Cerita69.asia akan melanjutkan cerita seks dewasa yang mantap dengan cerita sebelumnya yang pastinya bisa membangkitkan birahi seseorang yang berjudul Percintaan Singkat Ini Membuatku Puas  – ,.. ya uda yuk kita langsung aja mulai aja cerita nya.. hehehe penasaran? yuk let’s go..

Kejadian ini berawal dari perkenalan yang tidak di sengaja di dalam bus , setiap pagi aku naik bus tersebut dari terminal di kawasan Jakarta Selatan. Sampai suatu hari ada seorang wanita yang naik bersama dengan ku , kalau ku perhatikan wanita ini terlihat biasa saja , usinya ku perkirakan hanya sekitar 30an lah tetapi dengan setelan kaos dan rok mini yang ketat berwarna pink itu sangat cocok dengan warna kulitnya yang putih. Pada hari itu dia naik bersama ku dan di luar dugaanku dia duduk di sebelah ku , padahal ada bangku lainnya yang kosong tapi gpp lah aku tidak berpikiran aneh – aneh. Tapi sungguh aku tidak berani menyapa , sesekali aku melat ke arah pahanya yang putih dan mulus itu membuatku betah duduk berlamaan dengan nya selain juga wangi membuat ku sangat bangga bisa duduk di samping wanita seksi ini.

Begitulah hingga hari ketiga dan hal yang sama terjadi lagi dan lagi tapi kali ini aku mencoba iseng – iseng berhadiah dan ku tegur dia .

“Selamat pagi .. mba…”

“Pagi juga ” si mba menjawab dengan senyuman manis nya  , lalu ku coba untuk membuka topik pembicaraan.

“Sepertinya sudah 3 hari kita besama terus menerus ya ,.? mbak mau turun dimana sih .

“Di pasar mas ..” dia menjawab.

“Apa mba kerja di sana .?  tanyaku.

“Oh tidak , aku kerjanya dekat pasar.”

Kemudian terjadilah pembicaraan biasa menemani kemacetan lalu lintas sampai dia bertanya balik , aku kerja dimana , lalu ku bilang di bidang komputer dan dia bilang bahwa kantor nya banyak menggunakan komputer kemudian dia berkata.

” Boleh dong minta kartu nama kamu”   ucapnya.

Maka ku berikan satu lembar kartu nama tetapi waktu ku minta kartu nama nya dia tidak kasih dan menggunakan alasan tidak memiliki nya , rupanya hari ini adalah hari baikku dan segera ku tahu namanya ” Yuyun”  , selanjutnya kamu selalu bersama – sama setiap pagi dan telepon mulai berdering dengan segala canda tawa dan basa basi.

Suatu hari aku tidak melihat dia selama 5 hari , aku sempat menunggu nya sampai telat tiba di kantor  maka ku hubungi telepon di kantornya juga tidak masuk akhirnya dia menelepon ku juga  dan dia blang lagi sakit . Tepatnya hari Selasa aku kembali bertemu dengan nya , kali ini tidak menggunakan seragam kerja melainkan hanya menggunakan celana dan kaos sehingga dada nya yang besar itu terlihat jelas membuat perhatian orang – orang di sekitar , kali ini dia mengajakku untuk bolos kerja.

” Mas….aku butuh bantuan kamu nih mas.,.”  ucapnya.

” Apa yang bisa aku bantu .?  ” tanyaku.

” Mas , hari ini ga usah ke kantor temenin aku jalan – jalan yuk ,,,, kalau mas ga keberatan yah.”

Aku berpikir sebentar , lalu ku tanya lagi ” Emangnya kamu gak kerja hari ini .? “

” Aku lagi ada maslah nih ,, ya masalah pribadi sih … kira kira mas bisa gak ? “

Aku tidak berpikir panjang lagi , lasung ku jawab aja ” yauda aku temenin ”  dalam hati sih , wah kasihan ini pembeli ku yang sudah pada janjian.

Dengan memberikan alasan ada urusan keluarga aku ijin tidak masuk kerja sehari , aku menemani Yuyun jalan – jalan kerumah teman nya di Bandung , setibanya di sana aku di perkenalkan dengan teman nya yang bernama Nita , mereka bicara berduaan di belakang , sementara aku di ruang tamu seorang diri , setelah itu mereka kembali lagi dan mengobrol bersama – sama , rupanya si Nita ada janji sama teman nya kalau mau pergi jadi kita tinggal berdua saja di rumah itu , sambil mengobrol di karpet dan nonton TV , dengan manja Yuyun tiduran di pahaku sambil bercerita macam – macam dan aku menjadi pendengar yang baik , sampai dia bertanya.

Percintaan Singkat Ini Membuatku Puas

” Capek ga mas di tidurin pahanya gini..?”

Lalu aku menjawab ”  Ah ga apa – apa kok mba ! ” dalam hati sih pegel juga nih sudah itu batang kontol ku agak sedikit bangun gara – gara aku meliat dada nya yang montok dan putih itu. Dia pakai BH yang cuma separuh jadi gundukan dagin di dada nya agak menonjol , di luar dugaan ku dia tanya lagi tapi ini tanya nya ga tahu lagi , mungkin iseng saja .

” Burung nya itu ga keganggu kan kalau di tidurin ” Lalu aku menjawab seenak nya saja.

” Keganggu sih ngak , cuma ya bangun aja ”  Dia hanya tersenyum , sambil memegang batang kontolku.

” Biarin deh bangunin saja , pengen tahu kayak apa sih”

” Yauda bangunin saja ”  jawabku pasrah sambil berharap itu beneran terjadi.

” Ah yang benar mas ? kalau gitu buka dong biar aku bangunin”

” Jangan disini mba , nanti kalau Nita datang gimana .”

” Oh tenang aja , si Nita nanti sore baru pulang , dia teman baikku , aku sering nginap disini , dia juga sering nginap di rumah ku.”

” Ayo dong di buka , katanya burung nya pengen di bangunin,”

Dalam keadaan terduduk dan sambil menyandar di dinding di tambah lagi Yuyun yang tiduran tengkurap di kaki ku , jadi agak repot juga aku buka celana ku , cuma aku buka sebatas paha aja. Begitu dia lihat batang kontol ku , langsung di pegang nya sambil berkata.

” Ini burung nya masih tidur ya mas , sini biar aku bangunin saja “

Kemudian dia mulai mengocok dan tangan yang sebelah nya lagi mengelus bagian kepala kontol ku , membuatku merasa geli tapi nikmat . Kemudian ketika batang kontol ku sudah mulai mengeras dia semakin mendekatkan wajahnya dan mulai menjilat dengan lidah nya di sekitar bagian kepala kontolku dan sekali – sekali di gigit nya dan hal ini membuat ku merem melek , akhirnya ku katakan.

” Mba buka dong kaos nya .”

” Loh kenapa gitu mas ? ” jawab nya .

” Pengen lihat saja mba.”

Lalu dia sambil tersenyum dia berdiri dan mulai membuka ikat pinggang , kancing celananya , sehingga perut bagian bawah nya keliatan putih dan sedikit tampa batas celana dalam nya ,  lalu dia tarik kaosnya ke atas dan di lepaskan sehingga dengan jelas aku melihat pemandangan yang bagus dari dada nya yang montok itu dan selanjutnya dia mulai menurunkan celanamnya , sekarang dia hanya menggunakan BH dan celana dalam nya saja. Ohh.. betapa indah tubuh wanita ini dan setelah itu kembali dia tiduran ke posisi semula , tapi kali ini dia tidak hanya memainkan batang kontol ku tetapi sudah mulai di masukkan ke dalam mulutnya. Terasa lidah nya bermain di atas kepala kontol ku sambil membuka baju , aku mencoba mengangkat pantat ku agar lebih masuk , rupanya dia tahu apa maksudku , dia masukan semua nya sampi ke dalam tenggorokan nya , aku  tidak pernah mengukur batang kontol ku sendiri tapi di dalam mulutnya batang kontolku terasa sudah mentok dan masih tersisa di luar kira – kira beberapa cm sampai Yuyun tersendak hampir muntah , maka aku segera ambil posisi menidurkan badan ku sehingga kita mulai gaya 69.

Ku biarkan saja dia memainkan kontolku , sementara aku ciumi paha nya yang mulus dan putih , sambil meremas bagian pantat nya yang masih tertutup celana dalam , dengan perlahan ku tarik celana dalam nya , sampai dengan jelas bulu yang lebat di sekitar bibir kemaluan nya sehingga beradu dengan warna kulitnya yang putih , begitu lebat nya sampai ada bulu yang tumbuh di sekitar lubang dubur nya. Oh , indah sekali pemandangan pagi ini , dan aku pun mulai menjilati vagina nya yang wangi karena kelihatan nya dia rajin menggunakan sampo khusus untuk vagina nya. Pada saat itu terdengar suara desahan .

” Ouhh..maass..aku ga tahan nih…ahh..ahh..”.

Dan dia keliatan bersemangat , lubang vagina nya mulai basah akhirnya aku bangun dan ku balikkan tubuh nya dan ku lepas bh nya sehingga terlihat dengan jelas tubuh nya yang sangat seksi itu dalam keadaan yang sedang telanjang bulat. Ku perhatikan dari atas sampai bawah keliatan sangat sempurna sekali tanpa ada kekurangan sedikit pun. Waktu ku perhatikan , tangan nya terus memegang batang kontol ku dan akhirnya ku buka pahanya lebar – lebar dan ku angkat sehingga keliatan jelas lubang vagina nya .

Kemudian ku tarik dengan perlahan batang kontol ku dari mulutnya dan merubah posisi , ku peluk dia sambil menciumi bibir , leher srta telinga nya dan hal ini membuat dia terangsang sambil berkata , ” Masukin saja mas… aku ga tahan lagi ..”  kemudian aku bangun dan aku pandang dia serta ku atur posisi kedua kaki nya di lipat sehingga pahanya menempel di dadanya , kemudian aku berjongkok dan ku pegang batang kontol ku dan ku arahkan ke vagina nya lalu ku tempel kan kepala kontol ku , ku tekan sedikit demi sedikit dan dia mulai mendesah , tangan nya berpegang kuat tangan ku. Matanya tertutup , kepalanya bergoyang kiri dan kanan kini vagina nya sudah becek sebecek – becek nya. Ini membuat kepala kontol ku basah , dan aku mulai mencoba menggoyangkan pinggang nay dan mencoba menekan agar batang kontol ku masuk semua nya tapi aku pertahankan posisi awal dan mempermainkan nya terus dan aknhirnya karena tidak tahan dia pun memohon .

” Mass….ohh…mass…masukin aja mas…akhhh…akhhh….”  , akhirnya aku mulai mendorong semua batang kontol ku ke dalam vagina nya , dengan posisi menjongkok dan kedua kaki nya berada di atas pundak ku , aku mulai menciumi dengkul nya yang harus , Yuyun pun mulai menggoyangkan pinggangnya keatas dan ke bawah , kira – kira 14 menit kemudian dia mulai mengerang dan gerakan nya tidak stabil sambil merintih.

” Mass….aakkhh….ssshhttt…..”  dadanya di busungkan , tampak puting susu nya menonjol.

” Ayo mass….akhhh…ttterruss… masss”  aku pun mulai memompa dengan irama yang lebih cepat , sesekali dengan putaran sehingga batang kontol ku masuk semua ke dalam liang vagina nya . Hal ini yang menyebab kan Yuyun mencapai orgasme , dan terasa cairan hangat menyiram batang kontol ku dan tubuh nya mereggang hebat.

Percintaan Singkat Ini Membuatku Puas

 ” Mass….uuhh…ssttt…aakkhhh…aakhh…”  nafasnya tidak beraturan , sesaat kemudian dia terdiam dan aku pun menghentikan goyangan , kutarik pelan – pelan batang kontol ku dan setelah di cabut terlihat cairang yang meleleh membasahi permukaan vagina nya dan nafasnya seperti ngos – ngosan seperti orang habis lari maraton. Aku pun terduduk diam dengan kemaluan masih tegang berdiri , Yuyun pun tersenyum sambil tiduran kembali di atas kedua pahaku dan rambut nya terurai sambil dia liatin batang kontol ku yang masih ngaceng , tangan nya memegang sambil berkata.

” Mas ini enak sekali , di apain sih kok bisa besar kek gini .”

” Ini sih ukuran normal orang asia.”

” Tapi ini udah termasuk besar juga oh mas.”

Aku hanya terdiam sambil mengambil sebatang rokok , lalu mengisap nya dan ku liat Yuyun terus mempermainkan batang kontol ku dan berkata.

” Kasih aku kesempatan 5 menit lagi yah mas , biar aku bisa nafsu lagi ,”  Aku hanya terdiam dan hanya menganggukan kepala saja , dan ronde kedua sudah di mulai. Di rebahkan nya badan ku lalu dia mengambil posisi di atas badan ku , di buka lebar – lebar pahanya di pegang nya batang kontol ku yang masih keras dan ngaceng itu lalu di masukkan ke dalam vagina nya dan dia mulai melakukan gerakan naik turun , seperti menaiki kuda. Kedua dada nya berayun lalu secara refleks ku pegang puting nya dan ku pijit membuat Yuyun kembali terangsang , kira – kira setengah jam kemudian aku mulai meraskan peju ku mau keluar , segera ku balikkan badan nya dan ku pompa kembali vagina nya penuh nafsu , Yuyun merasakan aku akan mengeluarkan sperma ku , dia segera berkata.

” Keluarin di luar saja , aku ingin liat.”  aku diam sesaat kemudian Yuyun mulai merintih.

” Aahhlkklhhh….nikmatt…mass…aaakkhh…”  akhirnya Yuyun kembali orgasme membuat vagina nya kini menjadi basah kembali. Hal tersebut membuat ku semakin nikmat dan akhirnya mau ga mau aku menahan lebih lama sperma ku , terasa sudah mau keluar tak dapat ku tahan lagi , langsung ku tarik batang kontol ku , tangna kanan ku mengocok kontol ku sendiri dan tangan krii menekan pangka batang kontol ku sendiri. Pada saat itu Yuyun memasukkan salah satu jarinya kelubang anus ku membuat sperma ku muncrat banyak sekali berhamburan di atas dada , perut dan di atas rambut nya , aku segera berbaring di sampingnya lalu kekamar mandi untuk mandi bersama.

Dari sini lah akhirnya aku dan Yuyun sering ngentot dengan berbagai gaya di motel , hotel terkadang di dalam rumah ku sendiri dan ketika aku ingin kerumah nya dia sselalu melarang ku dengan berbagai alasan dan ternyata Yuyun sudah memiliki suami dan juga seorang anak , hal ini membuat ku sangat sedih dan kecewa , di saat aku sudah benar – benar mencintainya dan meskipun Yuyun menginginkan hal yang sama tapi dia sudah terikat dengan tali pernikahan. Hnya saja dia tidak pernah merasakan nikmat nya berhubungan intem engan sang suami , dan saat berjumpa dengan diriku dia cukup lama mengambil keputusan untuk menjadikan aku sebagai kekasihnya , katanya bersama ku dia bisa menemukan apa yang dia inginkan.  Hingga saat ini aku masih berharap ketemu dia lagi dan setiap pagi aku masih setiap menunggu kamu , walau pun tidak ketemu tapi kenangan mu masih tetap bersama ku.

Semoga Cerita Dewasa yang Cerita69.asia bagikan ke kalian dapat memberikan informasi terupdate dan juga menambah wawasan kalian tentang Seks terutama yang sudah dewasa, dari cerita ataupun berita tentang kehidupan seks ataupun cinta dalam kehidupan masing-masing kita sebagai umat manusia yang memiliki nafsu birahi terhadap lawan jenis apabila mereka sedang tidak mengenakan busana sehelai benang pun. Terima Kasih… Salam Crot ( Cerita69.asia)

6 Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *